Cara Belajar Bahasa Inggris

BELAJAR DENGAN CARA ALAMI

Apakah anda pernah berpikir bagaimana anak-anak yang masih kecil dapat mempelajari bahasa yang baru dengan sangat mudah dan cepat? Satu hal yang pasti: mereka tidak membutuhkan guru dan buku untuk melakukannya. Mereka belajar secara alami dengan melihat, mendengar dan mengulang. Yang mereka butuhkan adalah keinginan untuk belajar dan lingkungan yang kaya akan pengalaman bahasa.

Di English Training Centre (ETC) kami menggunakan metode alami yang sama untuk menolong anda mahir dalam berbahasa Inggris.

Kami memperkenalkan anda pada karakter-karakter yang akan memperlihatkan bagaimana bahasa Inggris digunakan pada kehidupan sehari-hari. Anda akan melihat, mendengar dan berlatih percakapan-percakapan yang menarik. Anda pun akan mempelajari kosa kata sehari-hari, ungkapan-ungkapan dan cara pengucapan. Dengan meniru pembicara asli, anda akan belajar berbahasa Inggris dengan lancar.

BELAJAR DENGAN CARA ILMIAH

Kami meningkatkan percakapan-percakapan dengan latihan-latihan yang interaktif sehingga anda mampu berlatih dan mengembangkan topik yang telah dipelajari. Latihan-latihan ini dibuat agar dapat merangsang keahlian anda berbahasa dengan cepat dan efisien dari tingkat menghafal jangka pendek ke tingkat menghafal jangka panjang.

Belajar yang baik adalah dimana tersimpannya kemampuan menghafal untuk jangka panjang. Ketika ini terjadi, anda akan mampu untuk berbahasa Inggris secara kreatif dan menggunakannya pada situasi-situasi yang baru.

Sehingga anda menjadi selangkah lebih maju!

BELAJAR DENGAN CARA DEWASA

Sadarilah, bahwa kita bukan anak kecil lagi! Untungnya, anda tetap dapat menggunakan teknik belajar alami yang terjadi ketika anda masih kecil. Tetapi sekarang dapat merangsang keingintahuan anda pada pentingnya belajar bahasa Inggris.

Itulah mengapa kursus di English Training Centre (ETC) dilengkapi dengan materi-materi grammar. Kami mengerti bahwa bagi anda kelancaran berbahasa tidak cukup. Anda ingin bahasa Inggris anda TEPAT. Latihan-latihan yang menarik pada bagian animasi kami serta CD ROM grammar yang interaktif dapat memberi anda rasa percaya diri yang anda butuhkan.

KURSUS KAMI

Dengan teknologi multimedia terkini kami telah menciptakan kursus bahasa Inggris yang sempurna bagi anda, di dalam bentuk CD ROM interaktif yang sukses.

Kursus di English Training Centre (ETC) akan membawa anda pada suatu seri latihan-latihan yang bertahap. Anda memulainya dengan percakapan-percakapan dan latihan-latihan yang mudah, serta berkembang secara cepat dan bertahap pada latihan-latihan yang lebih sulit.

Kursus ini dimulai dengan 3 CD ROM percakapan dalam bahasa Inggris

1. Tingkat pemula

2. Tingkat menengah

3. Tingkat mahir

Setiap tingkat terdiri dari 100 percakapan beserta animasinya yang dikondisikan pada situasi nyata, serta lebih dari 60 latihan-latihan yang interaktif. Ada pula lebih dari 20 latihan-latihan test untuk menilai sejauh mana kemajuan yang telah anda capai.

Dimulai pada adegan pertama dan seterusnya, warna-warna yang tajam, dan teks yang sangat sarat dengan imajinasi dibacakan oleh para pembicara asli dari Inggris akan semakin membuat anda terpesona.

Anda akan langsung hanyut dalam percakapan sehari-hari sejak awal. Percakapan-percakapan yang dibacakan secara jelas, tepat dan lancar oleh para pembicara asli bahasa Inggris akan membuat anda mudah mengerti artinya untuk lebih mendalami pengertiannya. Percakapan-percakapan yang dibawakan secara hidup dalam simulasi visual yang sangat mempesona dan diformat dalam bentuk animasi. Hal ini tidak saja membuat anda mengerti artinya tetapi juga bagaimana percakapan itu cocok dipergunakan pada kenyataan sehari-hari.

Anda dapat mengulangi setiap kata, kalimat, setiap adegan pada percakapan, latihan-latihan, atau test sebanyak yang anda butuhkan. Pada setiap percakapan dilengkapi dengan terjemahan, fungsi untuk melanjutkan kalimat atau mengulanginya. Anda dapat mendengarkan, melihat teks terjemahan atau menghilangkannya menurut keinginan anda. Bisa pula mempercepat atau pun memilih percakapan, latihan dan test yang ingin anda perdalam secara menyeluruh. Semua kelebihan ini akan meyakinkan anda bahwa bahasa Inggris anda mengalami kemajuan.

Kemampuan untuk mengerti bahasa dan rasa antusias akan mengganti rasa kebimbangan dan kecemasan. Sekali anda memulai untuk sukses bertahan pada percakapan-percakapan anda, anda akan merasa lebih percaya diri dan antusias dari sebelumnya dan kemungkinan-kemungkinan untuk menjadi lebih baik akan terwujud.

Selanjutnya, kami memberikan anda 2 CD ROM grammar, dimana setiap CR ROM terdapat lebih dari 90 macam latihan-latihan individu yang sangat interaktif.

4. Latihan Grammar Praktis 1

5. Latihan Grammar Praktis 2

CD ROM grammar kami yang memang diakui memiliki gambar-gambar animasi yang sangat interaktif dan menghibur memang sangat spesial. Mereka memadukan kemampuan teknologi dengan cara yang sangat inovatif dan materi yang sangat mendasar.

Untuk pertama kalinya ini membuktikan bahwa grammar dapat diramu secara menarik dan menyenangkan, tetapi tetap pada instruksi mendasar secara struktural dalam penggunaan bahasa Inggris yang benar.

CD ROM-CD ROM grammar kami akan membuktikan pada anda bahwa grammar bukanlah sesuatu hal yang dirisaukan atau topik yang sulit. Anda akan sekaligus belajar bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan. Sangat MUDAH dan SEDERHANA.

BERSENANG-SENANG SEKALIGUS BELAJAR

Kami percaya bahwa kunci dalam berbahasa Inggris adalah motivasi dan rasa antusias. Itulah mengapa tim English Training Centre (ETC) telah menciptakan materi belajar yang dapat membangkitkan semangat, menarik dan inovatif yang telah tersedia untuk anda.

Kami telah menggunakan teknologi multimedia terkini yang memberi gambar-gambar tentang orang, tempat-tempat dan situasi serta cerita-cerita yang hidup yang akan sangat menyenangkan dan memberi anda inspirasi.

Mari kami ajak anda untuk menjelajah: suatu penjelajahan memasuki dunia berbahasa Inggris. Anda akan sangat tertarik pada apa yang akan anda temukan.

89 Tanggapan

  1. wah, sepertinya saya cukup tertarik dengan tehnik belajar bahasa inggris lesson for life. tapi giana cara dapat buku dan cd nya ya? apakah sudah tersedia di toko2 buku?

  2. saya mau beli, tapi bagaimana ya caranya?

  3. saya mau nich mendapatkan cd dan buku nya,bagaimana caranya? terima kasih

  4. Sama deh Commentnya sama si Bagas & Reni, Bagaimana Caranya ? Thanks.

  5. bantuin gw cara belajar bahasa inggris yang baik

  6. pls..dong….modul yg bagus dan cepat untuk belajr bahasa inggris yg baik dong,,apa yachh……..

  7. caranya dpt cd itu gimana caranya?

  8. bantuin gw cara belajar bahasa inggris yang baik

  9. Sama gw jg mau, gmn cara dpt cdnya ?

  10. Iya, saya juga pingin belajar sendiri gimana caranya? apa dengan buku dan cd aja kira-kira mampu? gimana cara dapat buku+cd?

  11. saya ingin dpatkan CDNYA BAGAIMANA CARAnya segera

  12. SAYA BERMINAT MENDAPTKAN CDNYA , BERAPA HARGANYA & BAGAIMANA CARANYA ????

  13. saya sangat berminat, kalau di balikpapan cara yang mudah untuk mendapatkannya, harga ?????

  14. saya mau, bagaimana caranya mendapatkannya?

  15. Tolong beritahu saya bagaimana cara mendapatkan CD tersebut,
    TErimakasih

  16. gw ingin cepat belajar bahsa Inggris, karna gw ingin kerja di perusahan multinasonal.tman2an punya triknya gak

  17. qyu pengen langsung jago bahasa inggris tanpa harus belajar. gimana caranya ya??? emang ada orang langsung sakti tanpa harus susah payah belajar ?? ups just comment mister hehe.

  18. gw jg pengen bljr bhs inggris dengan cepat dan dengan pelajaran secara alami sehingga nggak perlu buku dan dan cd, gimana donk cara-caranya di tunggu ya

  19. gw pengen bgt bisa bahasa inggris
    tp ngk bisa2 cape n bosen belajar ngak ada hasil
    tolong bantu gimana caranya
    thks

  20. Bagaimana caranya mendapatkan CD ROM nya dan berapa harganya ?

  21. Dear Sir,

    Please inform how to get it and price?
    FYI, I live in Jakarta.
    Your highly response really appreciated.
    Thank you.

    KR

  22. bagus sekali metoda nya..!! tapi bagaimana cara mendapatkan nya??

  23. Tolong ngasih tau gimana cara untuk mendapatkan CD nya

  24. Tolong ngasih tau caranya.

  25. gimana cara dapetin buku & cd nya

  26. saya pengen meningkatkan kemampuan berbahasa inggris saya terutma grammar dlm conversation and tulis menulis serta translation karena saya pengen coba schoolarship, gimana cara ikut program ini ya

  27. saya pengen meningkatkan kemampuan berbahasa inggris saya terutma grammar dlm conversation and tulis menulis serta translation karena saya pengen coba schoolarship, gimana cara ikut program ini ya……
    Saya juga pengen dapetin cd ROM nya dimana en berapa harganya ?
    Thanks yach atas informasinya

  28. dimana saya bisa dapetin buku dan cd-nya? thanks ya…

  29. Saya mau tanya donk, dimana yah bisa dapetin buku n Cdnya. Mau bgt y. Thanks.

  30. saya ingin belajar

  31. dimana saya bisa beli buku dan cd-nya ditangerang ?thanks.

  32. gw mau juga tu…………tapi gmn cara dapat cdnya?

  33. aduh……..gue mau banget tu……..tapi cara dapat cd and bukunya gimana??

  34. Bagaimana cara mendapatkankan CD nya? apakah sudah banyak terjual dipasaran contohnya ditoko buku gitu? tolong informasi jelasnya untuk memperoleh Cd nya ? supaya Saya bisa lancar berbahasa inggris dengan baik. terima kasih.

  35. aduh aku pengen banget nih dapet cd & bukunya caranya gimana?aku pengen banget belajar bahasa inggris dengan baik. tolong kasih tau informasinya yah.terima kasih

  36. Saya tertarik dengan program ini. gmna saya bs mendapatkannya?

  37. AQ juga pengen nich, gimana cara ngedapatinya ya. thanks

  38. Berapa harga yang ditawarkan utk CD Room .. apa masih terjangkau oleh masyarakat di Jakarta khususnya dan indonesia umumnya.

    Thanks

  39. tertarik bgt!!!!gimana cara ngedapetinnya, pa dah ada di toko2 buku n brp harganya .
    plizzzz ksh tau
    pEnGEEEEEEEEnnnnnn……

  40. gua pngen bget bs bcra bhsa inggris

  41. aku pengen beli CD nya, harganya berapa dan cara ngedapatinnya gimana??

  42. mo bisa bahasa inggris yang cepat gma ya?

  43. bagaimana cara membeli cdnya?berapa harganya?mohon informasi nya segera. terimakasih

  44. Tolong kasih tau caranya membeli atau bagaimana untuk dapat CD tersebut..mohon dibalas selengkapnya..

  45. Saya ingin sekali bisa lancar berbasa inggris dengan waktu singkat,tapi bagai mana caranya?

  46. Tolong kasih tau caranya membeli atau bagaimana untuk dapat CD tersebut..mohon dibalas selengkapnya..

  47. saya ingin mendapatkan CD (di balikpapan) gimana caranya yach…thanks

  48. bagus tuh! jadi buat gue tertarik dengan english
    bagi tips lain donk!!!!!! jangan lupa bersyukur telah menikmati metode itu. so pasti dengan memanfaatkan metode itu dengan efektif dan saling berbagi serta jadikan diri makin dekat dengan pencipta alam. ok!!!!!!

  49. mauuuuu jg dongs!!!! tp gmn cara ngedapetin CDnya T_T, ditunggu infonya ya…..makasih sebelumnya

  50. Tolong beritahu dunk cara mendapatkan CD nya :

  51. saya pengen punya CD nya gimana caranya nih ? thanks

  52. alow, gimana saya mendapat CD nya, saya ingin banget cakap dalam bahasa inggris? thx

  53. mau banget….. please kasih tau
    dimana gw dapetin cd dan dimana gw hrs beli
    T_T

  54. i’m agree with u……………

  55. pengen………
    aku bisa punya cd atw bukunya nggak ya….
    kasih tau caranya lay……

  56. bagaimana saya bisa mendapatkannya, tolong ya

  57. duh pengen banget tuh bisa bahasa “bule”, gmana caranya ya tuk dapat cd atoe bukunya????

  58. saya juga mau belajar bhs inggris

  59. belajar bahasa inggeris menyenangkan tapi itu artinya kita menyosaailasasikan bahasa orang seharusnya bahasa kita sendiri yang harus kita kembangkan dulu.

  60. iya nih bagaimana cara dapatkan cd nya… saya mau sekali bisa berbahasa inggris,.. terimakasih

  61. bagaimana? sudah ada balasannya belum, sudah dapat cdnya belum?

  62. Saya tertarik ingin belajar bahasa inggris. bisa ga….??? gmn caranya ya… tolong dibales di email saya. tks

  63. saya tertarik dengan cara ini?
    tapi gimana dapatin CD nya?
    balas ke e-mail saya

  64. saya ingin sekali pintar dalam berbahasa inggris.

  65. Gimana dapatkan cdnya apakah ada alamat email yang bisa dihubungi atau no telepon yang bisa dihubungi.

  66. BAHASA INGGRIS SUSAH2 GAMPANG, TAPI KALAU ADA YANG LEBIH GAMPANG, SIAPA YANG GAK MAU. GIMANA DONK CARA DAPATIN CD NYA???? THANKS

  67. cukup menarik juga cr2 yng diberikan untuk bisa cepat bhs inggris, ehm ETC ada cbg disurabaya?kalo ada dimana? untuk biayanya gmn?, kalo seumpama tdk ada cbg dsby, gmn saya bisa dptkn cdny untuk belajar sendiri… terima kasih

  68. aku pengen bisa bhasa inggris,…,tp aku belum pernah dapet metode yang tepat dan mudah…
    gimana caranya ya??

  69. Belajar tiap hari.

  70. kacian deh 69 post without “up” from moderator, kemana aja tuh

  71. Saya pengen juga bisa bebahasa inggris,tp gmn crnya utk mendapatkan cd dan bukunya.

  72. Please dong ah, aq pingin sekali belajar bhs Inggris, bantu dong yah !
    Mudah – murah – cepat !

  73. Mas, SKL ujian SMP dan SMA 2007/2008 dah ada (bocoran)?

  74. mas ada soal uan smk jurusan teknik informatika yang taun kemaren ato prediksi taun sekarang ga????

  75. saya tertarik dgn materi yang bapak tawarkan, trs gmn kami bisa beli dan memesannya?

  76. gimana caranya dapat cd sofwear dan bukunya ?

    terima kasih

  77. gimana nec dapetin bukunya???

    di shoping jogja da g yah??

  78. boz…gimana caranya dapetin cd ama buku nya???. thanks…

  79. sangat bagus sekali dan terus terang saya tertarik banget, pertanyaan saya gak jauh beda dengan yg lain yaitu gimana cara dapetinnya…..dan prosedurnya

  80. gimana cara cepat bisa menguasai general english ?

    muhammad.wahyu.se@gmail.com

  81. aq ingi sekali mendapatkan cdya…………….napakya cara seperti itu lebih mudah………………..

  82. [...] Cara Belajar Bahasa Inggris [...]

  83. can we make a strange connection each other.
    like this !
    I have a little course at my town. and i want to increase my ability in managing a course or what ever that you want to share with me. i really hope it.
    Mr. Duta_DEEC

  84. makasih dah mo ksh tau, salam hangat faruz?????????

  85. mawdonk cara dapet cdnya gmn??

  86. Kalau mau belajar bahasa Inggris juga TOEFL yang mudah, murah, kapan saja (mandiri), dan mudah dimengerti, boleh dicoba melalui:

    http://www.carajawab.com/?id=jluasdi

    Semoga membantu ya :)
    Salam

Write Your Comment

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 82 pengikut lainnya.

