Soal-soal untuk siswa SMA

  1. BAHASA JERMAN SMA PROGRAM STUDY BAHASA
  2. EKONOMI SMA PROGRAM STUDY IPS
  3. Olimpiade astronomi UNTUK SMA
  4. Olimpiade Biologi UNTUK SMA
  5. OIimpiade FISIKA UNTUK SMA
  6. Olimpiade Kimia UNTUK SMA
  7. Olimpiade komputer UNTUK SMA
  8. Olimpiade Matemtika UNTUK SMA
  9. SOAL MATEMATIKA SMA(D10) PROGRAM STUDY IPA
  10. BAHASA INDONESIA SMA PROGRAM STUDY BAHASA
  11. BAHASA SASTRA INDONESIA SMA PROGRAM STUDY IPA IPS
  12. EKONOMI D11 SMA
  13. MENGAJARKAN SYARIAH SMU 1
  14. PENDIDIKAN AGAMA SMU DAN SMK KELAS 3 CAWU 3
  15. UNAS BAHASA JERMAN ( D7 ) SMA PROGRAM STUDY BAHASA
  16. UNAS MATEMATIKA (D10) SMA PROGRAM STUDY IPA
  17. 25 KARYA TERBAIK
About these ads

42 Tanggapan

  1. Mengapa Soal-soal u Olimpiade Mtk nya ga ke buka2?

  2. kami butuh prediksi soal-soal UNAs

  3. Kirimin aku soal kisi-kisi UAN 2007 IPA….PliZZZ bgD ya!

  4. TOLOONG KAMII!!!!!!!!
    Berikan kami kisi-kisi UN 2007 PLZZZ!!!!!!

  5. duh…biz ni aqakalan tempur de,uan uda di depan mata, mau merem rasanya enggak bisa!plez kasih soal prediksi donk! biar aq bisa LULUS,,,amiiin

  6. Hai,,,
    Bisa tolong kitimkan contoh-contoh soal olimpiade astronomi…
    Please….

  7. Uggghhhhh,,,,

    Contoh soal astronominya dong…

  8. salam kenal namaq rian
    mohon bantuanny nih….
    aq butuh soal-soal kimia smu kelas 2 tentang
    1.penentuan kadar zat melalui titrasi
    2.penentuan indikator yg tepat digunakan u/ titrasi asam basa
    3.penentuan kadar zat dari data hasil titrasi
    plz secepatny yah
    thank’s b4

  9. Please kirim soal prediksi UNAS 2008 SMA ya…Semua matpel donk. thx

  10. saya minta soal kimia internasional di luar negeri beserta pembahasannya,kirim secepatnya

  11. please kirim kisi UAN 2007 program IPA ya…. thx.

  12. Tolong dunk kirimin soal-soal UAN dari 2005-2006 plus kisi-kisi UAN 2007/2008…
    Please help us………..

  13. toloooong kirimin aku soal-soal semester untuk kelas 2 sma donk skalian soal-soal spmb tahun lalu

  14. tolong kirimkan kumpulan rumus fisika sma kelas 2 beserta contoh soalnya

  15. Tolong krm soal um ugm taon 2007 plus pembahasane,y!pliz ke ani_sufi@yahoo.co.id matur nuwun…secepatnya

  16. Tolong krm soal um ugm taon 2007 plus pembahasane,y!pliz ke ani_sufi@yahoo.co.id trims

  17. salam kenal.

    mau minta tolong…
    saya dapat tugas nyari soal fisika bab elektromagnetik… tapi dalam bahasa Inggris.
    udah nyoba nyari di site lain, tapi kurang spesifik gitu.

    tolong dibuatin trus dikirimin yah…

    Regards.

  18. udh dunk ga ush d tmbah sgala pelajaran na tuw..
    ne yg 3 aja udh bwt stresz tw gak sech..

  19. tloNx dUnx UAN nA jgN d tAmbah……
    bWt tMbah bEbaN siSwA aj……

  20. aku boleh minta soal fisika tentang getaran dan regangan…
    aku masih belum ngerti tentang itu…
    aku kelas XI sekarang…
    guruku ngajarnya ngebut banget…
    plis bales sms ku yah!

  21. Tolong dong.. bener2 butuh kisi2. uan ada 6 pelajaran. pemerintah maunya apasiiihh???

  22. uan itu sbnr nya tidak menentukan.yang menentukan itu spmb kita masuk kuliah,
    sbnr nya saya am pemrntahn ind 6yang hany bisa memikr kan diri nya sendir.coba sd,smp,sma uan menjadi 6 pel banding kan apkah kita bsa LULUS di uan nanti.3 aj msh bnyk ga luls ap lgi 6
    se olah2 presdn dan wapres nya membnuh masrykt ind.memksa bhw otak kita itu di smakan dgn otak luar negri.parah pusinggggggggggggggggggggggg

  23. in semua adalh ulah yusuf kalla yg hny memikr kan diri nya sendiri.SBY hany diam saja.pemrnthn ind di jalnkan oleh yusuf kalla bkn am SBY yang hany diam saja………………….coba apkh yusuf kalla bsa mengerjakn 6 pel yang di uan kan.apkh dia mampu.kita in seolah2 di perbudak am wapres.btl ga hayo kita demo

  24. tolong kirimkan kisi-kisi soal bahas inggris 2008, untuk slta

  25. kirim donk prediksiuan 2008 untk sma jurusan ipa

  26. Minta soal selain dari UAN donk. Masa setiap cr soal-soal, hanya ada soal UAN. Kurang variasi nih…. Please, tampilkan soal-soal bhs Inggris bt SMA, all grades (kelas X-XII) bt mid-semester dan ujian semester. Beserta pembahasannya lebih bagus. Thanks.

  27. kirimi aku kisi-kisi UAN 2007/2008 semua mapel. plizzzzzzzzzz, aku butuh buuuuuuuuuuuanget.

  28. Please, kirimi Aq soal bhs inggris dan kewarganegaraan kls XIis,bsrta jwbnny!

  29. PLIZZZZZZ KIRIMIN AKU SOAL MID COZ BEZOK MO TEST!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  30. tolong kirimin aku kisi-kisi soal uan tahun 2008 yagh… peuhwiyzzzzzzzzzzzz…

  31. nama saya diela mohon bantuan untuk soal2 SMA kelas 12 semester 2:
    Matematika
    Bahasa Inggris
    PKN
    Geografi

  32. tolong kirimin saya kisi2 soal fisika,kimia,biologi,matematika,bahsa inggris, dan bahsa indonesia!Please!!!!
    Thankz……………

  33. 87BNU,,,,,. KMO NBU0JKUIK9,IK,JUY8HJNMO[PJM-PL IJONMPOJ

  34. TOLNG…KRMIN AQ SOAL2 UNAS TH 2005,2006,2007,& PREDIKSI UNAS 2008

  35. Tlng kirimkan saya prediksi soal UN bahasa inggris utk SMA periode 2007/2008

  36. tolong dong kumpulan soal – soal UAN tahun – tahun sebelumnya . truzzzzzzzzz prediksi soal UAn 2008 and SPMB 2008

  37. tlg krimin aq contoh soal fisika pluz jwbnnya tntg impuls dan momentum dunk,,,,

  38. Plizzzz donk krimin aq soal2 fisika yg dinamika rotasi&kesetimbangan benda tegar sm jwbn.

  39. tolong kami beri soal-soal ujian SMP

  40. aku minta dikirimi soal-soal SMP donk?

  41. kak, tolong kirimin aku soal spmb dan um tahun lalu donk!!!!
    please ya…………
    makasih ..
    oya kalau mau cari- cari soal begitu kata kuncinya apa sich???
    kan semakin banyak belajar semakin baex ya kan!!!!
    kirim ke email q aja,
    thank’s B4…..

  42. TOLONG BARANG SIAPA YANG PUNYA KUMPULAN SOAL BHS INGGRIS KIRIM KE AKU……………………

Write Your Comment

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 82 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: