Download Toefl Test

Please download…

Bagi adik – adik yang ingin mengetahui soal – soal bahasa Inggris, silahkan kunjungi website lain yang ada di sebelah kiri website ini, terutama materi yang berhubungan dengan bahasa Inggris. Ada tips dan trik buat kerjain soal – soal bahasa Inggris. Selain itu, anda juga bisa mengerjakan soal secara online untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris anda. Anda hanya memilih topic yang ada pada website tersebut.

Selamat mencoba……

15 Tanggapan

  1. i want to write toefl ibt test

  2. give some tips and sample test thank you

  3. I need the sample of TOEFL Test Question

  4. Untuk memperoleh contoh tes Toefl, anda dapat mengunjungi website yg berada di bagian kiri dari website ini tentang Toefl. Silahkan anda memberi komentar atau pertanyaan. Kami siap membantu anda. Trims

  5. You can download sample of Toefl Test in another website on the left of this website. It is related to Toefl. Thanx

  6. bisa gak untuk mendapatkan sertifikat TOEFL??? secara online dipesan gitu…

  7. tolong kirim sertifikat TOEFL buat saya di email saya sadox_nyong@yahoo.com

  8. i want to have TOEFL Certificate, would you like to send it to me
    budiati.indah@yahoo.com

  9. i love to learn about english. But now, i cannot get a friend who wanna talk in English with me.. So,, if one of u can help me to solve my problem. Call me at imre.here@yahoo.co.id

    thanks
    na6i_dbee

    http://gapaibintang.wordpress.com

  10. english is very importan for me. I like speak english.

    regard
    Okto Papua

  11. i dont know, but i want to know..

    bad girl in english..

    oh somebody help me..
    i wanna speak english well

  12. how about to use ibt toefl test?

  13. Gua dah dpt letter of acceptence dan diterima di Uni germany dan ntar pelajaran 100% pake bahasa jerman. Gua dah siap brangkat tp pihak sponsorship tiba” kasih tau gw, bhw gw hrs pny sertifikat bahasa inggris (iBT) dgn min score 79 meski gw dah punta sertifikat bahasa germany alias TestDaF 4×4. Tidak masuk akal sih, org ntar kul gw pake germany smuanya, ngapain harus belajar inggris lagi. gw tinggal punya wkt ampe akhir april untuk dapatin iBT itu. Ada ga yang tau, dmn bisa lobby biar bisa daptin tuh iBT, coz gw hrs siapain banyak hal dan ga dah ga da wkt buat kursus dsb. Tulungin gw yahh

  14. latihan bahasa inggris nih..

  15. [...] To learn more about toefl and all kinds of English learning sites click this one http://kursusinggris.wordpress.com [...]

Write Your Comment

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 85 pengikut lainnya.

