PREDIKSI MATERI SOAL UN 2007

CD MATERI DAN PREDIKSI TEST CPNS 2007 posted in Lain-lain

About these ads

134 Tanggapan

  1. tlg contoh soal ujian UAN & ebtanas sd mulai thn 2000 s/d 2006 dan prediksi utk 2007 semua soal

  2. kami mohon kirim contoh-contoh soal UN untuk angkatan 2007/2008 sehingga kami bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi UN nanti. Help me please…..?!? send is now

  3. tolong kirim materi bahasa jepang untuk tingkat SMA/
    terim kasih sebelum dan sesudahnya

  4. kasih contoh soal2 nya duwnk..cZ bener2 butuh banget nh!!!!plizzz…slamatkan kami….

  5. berapa standar nilai kelulusan untuk tahun ajaran 2007-2008.dan tolong berikan contoh soal untuk smk dari sekarang agar kami bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi uan nanti…. please….?berikan soal-soal yang sudah kami kuasai…! send is now?

  6. tolong dong kirimin soal2 UAN SMP 2007 dan soal2 ujian utk SD, kirim ke email ku ya…… Pleaseee bgt, makacih…

  7. assalamualaikum wr.wb

  8. harap kirimkan saya prediksi soal-soal uan 2007/2008.saya sangat membutuhkannyan… terima kasih

  9. mas, punya kunci jawaban UN 2007 bahasa inggris ngak. Kalo ada tolong kirim donk. biar ada persamaan persepsi jawaban

  10. tlg ksh kisi2uan 2007/2008semua mata pelajaran nanti kl bas dpt ganjaran dr allah lho..,,,

  11. please minta prediksi soal UAN SMK tahun 2007-2008

    kalo bisa kirim ke mail q yaaaaaaaaa

  12. please send us UN predictions,either
    - Bahasa Inggris 2007/2008 or UN in 2006/2007 and 2005/2006
    - Bahasa Indonesia 2007/2008 or UN in 2006/2007 and 2005/2006
    - Matematika 2007/2008 or UN in 2006/2007 and 2005/2006

  13. tolong kirimi kami prediksi UN untuk SMK tahun 2007/2008, baik untuk pelajaran Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia ataupun MAtematika…. thanks

  14. boz.. bg kisi”/soal/prediksi uan 2007/2008 dunk… wilayah jkt..
    jurs> ipa / ips
    ama kisi2 SPMB y..

    thx.. krm ke blue_eternal_boy@hotmail.com

  15. tolong UN sekarang jangan ditambah!!!!!!!!!mungkin bagi anak-anak beban yang sangat berat sekali..kalau emang perlu ditambah tolong nilai standarnya dikurangi dan soalnya jangan terlalu sulit serta dalam satu ruangan soalnya sama,kalau emang beda satu ruangan soalnya A-B aja.MAKASIHHHHHHHHHHH

  16. tolongin donk kirimin soal soal un untuk smp donk
    kirimin ke aroy_bikecycle_fast_boy@yahoo.co.id

  17. tolong kirim prediksi UN untuk SMA tahun 2007/2008, baik untuk pelajaran Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia ataupun MAtematika…. program IPS. thanks…..

  18. tolong kirim prediksi UN untuk SMA tahun 2007/2008, baik untuk pelajaran Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia ataupun MAtematika…. program IPS. thanks…..
    satrio.wahyu@yahoo.co.id

  19. tolong kirim kan soal-soal UN tahun 2005,2007

    Kirim ke
    Ary_Bikerz@yahoo.com

  20. euy smw…
    krim2 soal ips dunkz…..

  21. krimn soal ips k http://www.fathy_cakep137@plasa.com yah…..

  22. asSaLaMu’alaiKum wR.WB
    OOOOOOOOmmmmmmmmmmmmmmmmm……………………
    TlG KrImIn BoScoRaN SoAl or JwBan UaN/uN ,2007/2008

    pLeAse,,,,,,,,,, HeLp ME!!!!!!

    wAssAlAm…… ;->

  23. tolong kirim kumpulan soal2 ujian program ips 2006/2007 supaya saya ada persiapan tuk UN

  24. mohon…..
    jangan breikan UAN pada kami anak anak kami
    kami mohon dengan sangat….

  25. ass wr wb….
    tolong kasih tau kisi-kisi UAN SMA IPA tahun ini donk…
    kan ada 6 tu….
    Pliiiz…bapak-bapak dan ibu-ibu yang baik hati…
    kirimkan ya……
    trims…. ^_^

  26. PLIZZ MINTA DONGZ KISI2 AZ SOAL UAN 2008 NANTI KAN ADA 6 TUCH,Y..PALING GK KAN BZA TEU AP YG KLUAR GTU,BIAR BZA BLAJAR

  27. mohon bantuannya dikirimkan soal-soal cpns 2007/2008, khususnya bidang kesehatan. terima kasih banyak

  28. Mau nanya nih, mata pelajaran untuk UN 2007/2008 IPA dan IPS yang katanya 6 mata pelajaran, terdiri apa aja ya?Kalo ada yang punya soal-soal UN tolong kirimkan ke email saya ya…thanks
    ika_cikarang@yahoo.com

  29. Tolong donk buat bpk/ibu/mas/mbk kirimin soal latihan uan y!!Please…klo bisa soal yang sering keluar yaw!

  30. tolongkirim kisi2 soalnya bahasa ingris and bahasa indonesia donk plies.

  31. mau minta tolong banget, minta prediksi soal-soal UN SMP 2007-2008. kalo bisa semua pelajran, matematika, bahasa indonesia, inggris, kimia, fisika, biologi. makasii. mhon scepatnya di balas. trm kash

  32. haii kak gua mau nanya tentang UN. pa benar ujian kali ini ada 6 mata pelajaran.tolong dilawab ya kak.trimssss

  33. tlong krimin prediksi soal uan ya…. pliz…

  34. Tolong donk kirimin prediksi soal-soal UAN 2007 terutama IPA

  35. kalo pengen pintar makanya belajar…………

  36. tolong donk kirimin prediksi UN/US 2007/2008 yang SMP dan SMA, OK. kirim ke email hi_enha@yahoo.com OK

  37. tolong (helps me please) kirimin prediksi UN 2007/2008 y ke emailku di m_rizki_p@yahoo.co.id !!!!!!! Please

  38. PAK SOAL LATIHAN UNTUK UN 2008 SMP ADA NGAK. KALO DA TOLONG DI EMAIL

  39. pak, saya minta tolong dgn sng krimin prediksi soal ujian 2008 7 soal2 thn lalu beserta kunci jawabannya, jadi bisa sambil latihan

  40. jan terlalu sulit bwt soal un 2008

  41. ass.kirim soal un 2007.pleasssssssssssssss

  42. tolong kasih kita bocoran soal UN!!!!!!!! kenapa sih negara tega ngadain UN sampe-sampe sekarang jadi 6 pelajaran mikir ga sih?????? waktu yng 3 pelajaran aja banyak yang ga lulus gmna yang sekaran???????yang ngerasain bkan yang di atas tapi kami yang jadi pelajar masa kami jadi kelinci percobaan terus!!!bleh usul ga gimana kalo presiden,wakil presiden,mentri pendidikan dan seluruh jajarannya ikut UN lg coba jadi mereka bisa ngerasain apa yang kita rasain!!!!gma indonesia bsa manju klo sistem pendidikannya kaya gini?????????

  43. jangan ada UN di tahun 2008, nilai batas standar UN-Nya jangan terlalu besar, bisa-bisa pelajar di Indonesia keteteran abiezzzzzzzzzzzzz

  44. buat pak menteri pendidikan dan jajarannya tidak semua siswa mampu menghadapi soal2 UN karena kapasitas orang itu beda-beda ada yang pintar matematikanya saja tapi bahasa inggrisnya tidak anda mau semua siswa indonesia tidak lulus kapan indonesia bisa maju. udah bayaran MAHAL kan sayang klo tidak lulus buang2 biaya saja you know!!!!!!!

  45. Kirimkan contoh soal UN semua mata pelajaran biar bisa lulus ke tingkat SMA please!!!

  46. Tolong kirimkan prediksi UN 2007/2008 karena ditempat kami jauh dari akses pendidikan,trimakasih atas kerjasamanya.
    Ahmad Winarno,S.Pd
    d.a SMK N I Tanjung Selor
    Jalan Skip I Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Timur 77212
    Telp (0552)21126

  47. tolong perbaikan UN1008 jangan ditambah dong???
    kan tambah pusing..

  48. kalau iya di tambah fisika+biologi+kimia…
    tolong please….kisi2 dan materi yang akan di keluarkan di soal-UN,,,,

  49. tolong berikan kisi kisi soal un 2007/2008 kealamat email diatas

  50. kak kisi kisi soal kok gak keliatan mn katanya ada

  51. minta ditampilkan soal2 UAN TAHUN LALU dan kisi-kisi buat UAN TAHUN INI buat kelas ips

  52. Tolong kirimkan kisi_kisi soal UAN 2007/2008 di alamat e-mail di atas!!!

  53. tolong (helps me please) kirimin prediksi UN 2007/2008 y ke emailku d (IPA/IPS)

  54. tolong (helps me please) kirimin prediksi UN 2007/2008 y ke emailku d IPA/IPS

  55. Tolong donk minta kisi2 uan 2008 smp

  56. soal uan nas 2008, buat anak ips.Plz ksi tw… Krimkan ke emil ku di atas

  57. Knapa UAN ditambah???????
    3 pelajaran aja udah puyeng n masih banyak yang ga lulus????
    pa lagi 6 pelajaran?????
    bisa2 Indonesia stre n banyak yang Bunuh diri loh??????
    Berartinya pemerintah dosa?????
    kan dah nyebabin orang2 yang ga lulus jadi stres, gila, frustasi, bunuh diri d l l, jadinya kriminalitas di Indonesia makin meningkat dun?????????
    Kata na pengen maju????????
    qo malah Ancur?????????
    gimana c?????
    klo pengen maju 2h pelan2 dun????????
    jangan sekaligus……….
    lagian otak manusia 2h beda2 xxxxxxxxxxxxxxx
    pokok na saya minta UAN jangan di tambah………
    bolehlah di tambah………..
    tapi jangan jadi standar kelulusan……..
    klo bisa EBTANAS……….
    maaci……………

  58. Hello,mana nich prediksiannya???
    Masa’ cuma komentar-komentar yang kurang penting aja!!!!
    Gemana sich????
    Kita-kita perlu prediksiannya,bukan omongan doank!!!
    Di tunggu prediksian UAN nya secepat mungkin!
    kalo’ bisa sekarang juga!!!!!

  59. holla semua semangat ya…..

  60. hai, aku salah satu anak SMK Swasta, UN kali ini sangar berbeda ya… nilai kelulusanna kok naik drastis sich, dan kenapa mata ujiannya ditambah untuk anak SMA, hal itu itu kan bisa dilakukan secara bertahap jangan tiba-tiba bregkkkkkk….. hal ini bisa membuat stresssss pelajar indonesia yg masih dalam fase berkembang. tidak hanya itu pasti keputusan ini akan membuat kecurangan UN akan bertambah…. guru-guru akan melakukan berbagai cara agar anak didiknya dapat lulus UN walaupun cara curang menjadi jawaban….

  61. tolong kirim k email aq
    y kunci jawaban uan 2008 tentang sma swasta y
    plis y
    ku mohon y

  62. aku mnta soal2 matematika,fisika,kimia,biologi smester1 klsXI

  63. tolong kirimkan saya naskah uan sma jurusan ips dari athun 2002 sampai 2007 y???

    lalu tolong klo ada prediksi soal uan 2007-2008 juga y????
    kirim ke email saya di “irigasoen@yahoo.co.id”..
    trims….

  64. PLESE………. minta prediksi UN donk

  65. kirimin dunk KUMPULAN soal UAN IPA 2007
    MKS….

  66. Tolong dong kirimi aku prediksi soal” UAN 2008. pLEASE………..???help me
    eka_wsetrum@yahoo.co.id

  67. wahai…… penguasa yang tinggi disana, kasihanilah anak2 yang sudah mual dengan materi2 pelajaran,mana ditambahnya-pula matpelajaran.

    kalo mo di tambah ya…..
    dari dulu toh,
    nilainya ketinggian tuh
    apa ga da lagi cara yang lebih baik dan bagus, dari praturan yang sekarang opoo

    aku sih nyantai, wong bukan anak sekolahan. pusing pala nih,,, denger anak2 sekolahan pada bising sama uan.

    sudah di berlakukan tahun depan saja,,,,

    toh ga da ruginya,yang pentingkan akhirnya diberlakukan.

    bagaimana….

  68. Ujian Nasional nanti SMP, BERAPA MATA PELAJARAN ?

    PA’ benar , uan nanti ditambah jadi 5 mata pelajaran !!!!!!

    please kasih materi2 pa; ja , yg bakalan keluar di UAN 07’08 NANTI , atau bocoran soal’y ju ga boleh!!
    plase!!!!!!!!!

  69. ih…kok nyebelin sich..masa baru ja buka eh malah isinya komentar cemua….mualez…………..mana kisi-kisi nya…
    boong amat sich…dasar super amt nyebelin

  70. jngn tmbh IPA>

    pleaasseeeee,,

    kn udh ssah!!

    pemerintahh,,terlalu memaksa niii!!

    aaagggggghh!
    dngar dong suara ank indonesia in!!!!!!!!!!!!!!

  71. halloww..

    tolong kirimkan soal2 UAN 2007 untuk Progam IPA yachh

    Hatur nuwun

  72. materi UN ditambah??????
    yang beneran aja??
    lha wong udah 3 aja banyak yang g lu2s, gmana klo jadi 6?
    bisa tolong kirim prediksi soal UN 2008 jurusan bahasa ga?
    please ………………bgt
    soalnya susah cari referensi yang pas, kan baru thn ini jurusan bahasa UN nya 6 pelajaran

  73. Saya membuka prediksi soal pelajaran bahasa Indonesia sma untuk 2007 kok nggak bisa?tolong kirim ke e-mail saya yach!!
    Knapa nggak buat aja bukunya sekalian ntar saya beli dech!tapi jangan di yogya jauh banget!!kirim ke Bekasi ntar ongkosnya ta’ ganti

  74. pak!!!!!!!!!knapa skrg IPA d masukin k UN?kn tambah repot!!!!!!!!!! bisa g kirim kisi2 soal UN ttg IPA k e_mail aku???????plEaseEe,………… thank’s

  75. pakkkkkkkk????????? tolong jangan buat soal un yang murah-murah bener….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tapi susah-susah sulit dikit!!!!!

  76. pak g jadi dech minta soal UN nya….abznya orang banyak yg minta!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!nanti nilai org tinggi-tinggi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  77. pak……..blh minta motor ReVO yang baru g….abznya motor saya udh GEROHHHHHHHHHHH……………..!!!!!!!!!!!!!!????????????

  78. Pak, minta tlg dikirim ke email soal UN smp kelas 3.sebelumnya terima kasih

  79. UN HANYA MENAMBAH JUMLAH PENGANGGURAN DI INDONESIA

  80. brengsek!
    ngapain sih harus ada Ipa?

    kalo banyak yg ga lulus sukurin tuh!
    indo makin bego!

    biar smua org nyalain lu alay!

  81. Sabar teman :)

  82. tolong kirimin donk kisi-kisi UN tuk 3 smp tahun pelajaran 2007/2008

    PlE3E3EzS

  83. tlg dong krim prediksi soal uN smP 2007/2008

  84. tuolong dounXsss Qrimin soal-soal prediksi UN utk SMP th 2008,qRim ke e-mail gua yooo…

  85. qrimin soal UN sMp ke e-mail gua dunxxx

  86. hellllllllloooooooooo

  87. bagi dong skl buat uan 2007/2008 penting bgt nich buat adikku :(
    kirimin lewat email ya

  88. heii,coooook asssssuuuu aq mau jawaban soal ujian unas Bhs.inggris .ojok lalicok raimu koyok kuontol,taimpik,suilit,guosong.salam Rock n Roll

  89. PlizzZ dONk Un BlEh AdA tPi ….
    SoAl” JaNgAn ZuSah” YaW….

  90. hey….
    pleeZ
    kriMinSoaL un TaOnne ke eMaiL QuW duNkZ…

    PaK MenTri…Yg SaBar klo mo naIkkan nilai kelulusan

  91. Pye 0m-0m mentri kok malah kayak gni?!!!Ap 0m2 gk kashan y0w ma adek2 mu ini???Eh yang mapel ipa g usah diktkan un tho 0m?Kn amat berat bgd.

  92. tolong kirim martabak manis, ga pake gula…

  93. sorry bos ada yang puna soal ujian tahun 2007/2008 ??
    ples jawabanna ya………. :)
    thanks

  94. PAK KALO BISA SOAL UN SMP DI GANTI SOAL SD YA BIAR LULUS SEMUA ! OK PAK !

  95. UN SOALNYA YANG GAMPANG AJA YA CONTOH (1+1 = 2) GITUH PAK ! OK PAK ?

  96. PAK KALO BISA SOAL UN IPA DIGANTI SAMA IPS AJA,SOAL NYA IPS TUH GAMPANG ! OK PAK DONT FORGOOT!

  97. totong kirimkan soal prediksi unas smp th 2005-2008

  98. hai sobat kirimkan foto ke fs ku ya alamat nya sma dg email ku.
    ok

  99. kirimkan soal prediksi unas smp th 2005-2008

  100. saya minta prediksi soal Uan 2008 sma ips
    katanya ada 5 mata pelajaran
    tolong semuanya dong prediksinya
    terima kasih tolong kirimkan ke email saya

  101. ass….
    hai…bLeh nTa kriMin prediksi soaL” UAN ga’,,,???
    bTuh bWgt niY buat di peLajari…
    jDi biSa siap kLo udAh mAu uJian…
    hehe,,,
    kRim ke E_mailQ yaW…!!!!!!!!

  102. owYa,,,Lpa…
    soaL”nya yAng Saince ya….

  103. tolong kirim prediksi UAN B.INGGRIS, B.INDONESIA , MATEMATIKA secepatnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1q tunggu loch

  104. kirim dong soal ujian kamu mau anak2 di Indonesia gak lulus karena kamu gak kirim? soal. kalo kamu baik banget perlu deh jawabannya.

  105. pak tlng berikn kunci jwbn soal UN nti!!!!!blh jg soalx za!!!!!
    please donkzzz!!!!!

  106. tolong dikirimkan soal2 UAN dan UAS SMK teknologi
    thanks ya…..

  107. ui ,, !!

    tolong donk kcih tauu soal UN 2008

    spaya bs syap2 getohh,,

  108. ohh iyahhh,,

    tolong jg spaya soal2 nya jgn susah2 ,
    PUSINKKKK !!

    pa lagi styap taon nilai naik truzzz ,,

    se kali2 ,,
    turunin kek nilai nya ,,
    spaya ank school gak stress taokh ,,
    dah ah

    mkchh

  109. tolong prediksi UN 2008 dunks!!!

    Thx

  110. soal ujian UN harus disesuaikan dengan tingkat kedaerahan tidak harus seragam

  111. soal-soal yang ada sebaeknya menggunakan option.diumpamakan itu merupakan ujian nasional.selaen itu,memudahkan para siswa yang menggunakan layanan ini lebih mudah mempelajari dan tau dengan pasti isi jawaban dari soal itu.

    ThQ….

  112. Mohon dikirim ke email saya soal-soal UAN SD semua pelajaran dan prediksi UAN 2008.
    Thx alot

  113. Asslm..Wr. wb..

    tolong kirimi saya Prediksi soal uan,spmb SMA IPA 2008 dan tahun sebelumnya..plese..

    Taufik
    d/a :ergon computer
    jl. Ir juanda no.20 mayang
    kel.simpang III sipin, jambi
    telp.085266577474

  114. mana soalnya kok gak dikirimin sie

    dasar pemerintah kiro

    sory y bkn maksud?

  115. Asslm..Wr..Wb..

    Saya minta toloong,tolong kirim prediksi soal uan ipa sma bwt uan tahun ini y,skalian soal uan tahun sblmnya

  116. tolong jawabannya un di taruh di web aku ya

  117. lu2 yg d atas g bisa belajar dari pengalaman yn lalu y! tahun lalu 3 mata pelajaran yg di ujikan,akhir y banyak yg g lulus,skrng 6 mau nambah pengangguran y

  118. tolong kirimkan kepada saya soal2 prediksi UAN smp…

    best regard adit

  119. Ass, please bgt kirimin dielah soal2 ujian kls XI donk!!
    coz dielah sgt2 butuh tuk saat ini
    MTK,
    bhs indo,
    bhs ingg
    please,,, bgt
    Tnx…

  120. Nama lengkap: Stelani Lansot
    Kelas :9 5
    Pekerjaan :Suka mengganggu Teman
    cita2 :Menjadi seorang Hokage
    Umur :120 tahun
    Mikes :Cap Tikus 1 Botol

    Kritik dan saran klik saja di http://www.lanijackass.com

  121. Hai semua2 yang uda buat coment.Thc ya!ntar klu soalnya uda dapat bagi2 donk!soalnya kita2 juga butuh banget nih persiapan.

  122. Pak mentri yang ganteng tolong donk
    dibalik soal un jwbnya dislipkan ya!!!!plzzzzz dec.lagi strzzzzzzz abiezzzzzz.

  123. Pak mentri yang keren abiezzzz,kenapa sich nilai kelulusan setiap tahun dianaikkan!!ga liat apa pengangguran uda pada rame.Uan nanti atur yeee dibuat tanda untuk jawabannya oc.

  124. ui KAWAN LO PADA BEGO SIH MAKANYA PADA PROTES PALING SOALNYA KAYA CURUT GAMPANG GAMPANG

  125. TLG KRMIN SOAL” IPA,BHS INGGRIS,BHS INDONESIA,MAT

  126. tolong kirimin soal atau soal2 prediksi uan ipa, mtk, bhs inggris, bhs indonesia, tahun 2007/2008.
    tolong kirim ke emailq blakshadowmoonnn@yahoo.co.id
    tolong y….
    thanks sebelumnya….

  127. Yth,
    tolong dikirimkan soal prediksi UAN ipa,ips,bahasa inggris,matematika tahun 2008.
    kirim ke e-mail : las_uli@yahoo.co.id

    trimakasih banyak.

  128. Assalal

    saya mintak tolontg dikirimi soal prediksi unas untuk semua mata pelajaran yang di unaskan di SD trimakasih banyak.

    wassalam

  129. hmm
    tlg krimin soal toeic smk plus pembahasannya ya..

  130. Ass………..
    tolong mas kirimi prediksi ujian nasional smp 2008 untuk mua mata pelajaran ok please!
    Wass……….

  131. maaf,
    bisa tolong dikirimkan soal UAN IPA tahun 2007 atau 2006 ?
    terimakasih

  132. [...] prediksi soal UN untuk link prediksi UN klik disini [...]

  133. [...] Nopember 29, 2008 · Disimpan dalam Uncategorized untuk prediksi soal un klik disini [...]

Write Your Comment

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 82 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: