Panduan Materi UNAS 2007

Dari hasil klak-klik, akhirnya dapat juga Panduan Materi Ujian Nasional 2007 untuk tingkat SMP & MTs. Situs resminya sendiri http://www.puspendik.com ternyata ngadat… gak tau knapa??? Tanya KnaPa??? Bagi para blogger, khususnya siswa SMP/MTs dapat mengunduh filenya di sini (format pdf).

  1. Bahasa Indonesia(smp_bahasa-indonesia1.pdf)
  2. Bahasa Inggris (smp_bahasa-inggris.pdf)
  3. Matematika (smp_matematika.pdf)
  4. Standar Kompetensi Lulusan (sklunas2007_smp_mts.pdf)

3 Tanggapan

  1. tolong kirimkan soal-soal latihan yang menjadi perkiraan soal bentuk UAN SMU..saya minta untuk hanya latihan supaya saya bisa prediksi kemampuan saya,dan kekurangan dimana supaya bisa dipelajari lebih dalam,..

  2. tolong dong kirim prediksi soal UN matematika 2007 ke email saya dlm bentuk word agar saya bisa bahas. untuk menambah ilmu saya.

Write Your Comment

