Info CPNS 2007 dan soal-soal CPNS

Pemerintah pusat berencana membuka lowongan 275 ribu pegawai negeri sipil. “Rencananya dari tambahan 275 ribu itu, tenaga honorer pusat dan daerah 175 ribu orang. Dan seleksi dari pelamar umum pusat dan daerah sebesar 100 ribu, formasi 2007 akan digelar di berbagai wilayah Indonesia, yang direncanakan digelar sekitar bulan Mei dan Juni. Sedangkan jadwal pengangkatan sebagai PNS Pusat pada 1 Oktober 2007. Sedangkan PNS Daerah pada 1 Januari 2008. Jumlah PNS yang direkrut tahun ini lebih sedikit dari 2006 lalu.Dipastikan semuanya melalui seleksi super ketat!. Untuk semua penggemar PNS yang sudah gak sabar menunggu info lowongan CPNS, mulai dari artikel ini akan saya (insyaAllah) update terus data informasi lowongan CPNS untuk tahun 2007. Kami memiliki beberapa soalsoal cpns dan pembahasan, berikut ini adalah sebagian soalsoal CPNS yang saya miliki dan semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman yang tahun ini ingin lolos menjadi seorang PNS.

1.Test Bakat Skolastik

2.Kebijakan Pemerintah

3.Pengetahuan Umum

4.UUD ‘45 dan Amandemen

5.Falsafah dan Idiologi

6.Sejarah Nasional

7.Tata Negara

Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber

 

67 Tanggapan

  1. sebelum nya saya minta maaf,
    saya adalah anak dari keluarga yang kurang mampu,mungkin adanya
    lowongan CPNS ini bisa masuk jadi pegawai?
    karena sangat senang apa bila saya bisa masuk dan saya bisa membantu
    ekonomi keluarga saya.
    Bapak / Ibu saya yang hanya berpropesi sebagai buruh tani / petani

  2. tolong kalo ada di E-mail
    ya, Bapak / Ibu intansi yang terkait semoga, dengan adanya lowongan
    CPNS ini saya bisa masuk.

  3. Trims banyak info soalnya, saya sudah donlod semua mudah2 tahun ini saya bisa diterima CPNS. YESSSSSSSSSSS

  4. Mas/mba/pa/bu tolong saya dikasih tahu passwd soal pengetahuan-umum, soalnya saya bukda tidak bisa. tirms
    bisa SMS ke 02470361955

  5. q pgn bgt jadi PNS
    jadi hars ada persiapan yg matang
    ok
    bisa tolong bantu khan

  6. Sy hanya mo mengingatkn bhw jd pegawai negara itu bukan bekerja biasa. Ia adl amanah besar yg harus dpertanggungjawabkn, baik kpd sesama manusia & tentunya thd Allah Swt. Smoga kebaikan & kbruntungan bsama kita semua. Maaf klo lancang.

  7. Terima kasih soal-soalnya/ Tapi saya blm copy yang pengetahuan umum. Password please

  8. the password to 081535336125 please

  9. password pengetahuan umum ke 08174178114 pls

  10. mw juga dunk paswrdna 081519716396 thx yah….

  11. ndak bisa donlod, knp ya? 085241892092 please!

  12. aku pengen banget jadi pns,tolong donk kirimin soal2 sapa tau nanti q bisa lolos dan bisa jadi pns.tolong ya,trims!!

  13. Thanks… ya sdh share soal2 cpns2007
    tapi rasa blm lengkap kalo gak share jg passwordnya… pls 081355974201

  14. tolong dong infonya tentang beasiswa untuk s2 ke luar, gw guru b.inggris dan umur sdh 38, kalo ada sms ke 085248833807, trims

  15. Pak Zainurie Mohon saya diberikan password untuk membuka Soal pengetahuan Umum. Mengingat pentingnya hal tersebut bagi saya untuk menghadapi tes CPNS.Terima kasih atas bantuannya, saya salut pada situs ini yg telah banyak membantu.

  16. password please ke 0818361781

  17. Password pengetahuan umum ke 0818361781 please, thanks

  18. unlock dong please

  19. Tolong kirim password ke email sy donk pls…

  20. tolong kirim kamus bahasa jepang/mandarin, please!

  21. Bisa tolong email password pengetahuan umum ke email saya

  22. passwordnya apa ya?? mau donk soal2 CPNSnya, tp kok ga bsa ddownload smua ya?

  23. klo ada info lowongan CPNS khususnya di Departemen Luar negeri tahun 2008, tolong di kasih tau infonya coz pengen bgt ikutan tesnya. thanks before.

  24. tolong saya dong passwd pengetahuan umum kirim ke email saya : erwinnovikar1982@yahoo.com atau sms ke nomor : 085951763969 please

  25. we would like to have information of CPNS 2008 dealing with english teacher, in Brebes Purwokerto, Tegal
    we also need information of PTT of english teacher of primary/secondary school, wether they directly will be recruited by our goverment to become PNS or not in the future….

  26. Mbak/Mas, boleh berharap menjadi PNS tapi jangan terlalu. karena itu akan membuat pean semua bingung dan gundah, loss aja dech… pikiran kamu. ntar kalo sudah waktunya g’ akan lari. ingat santai aja broooo………..

  27. Pak blog ini sangat membantu…. Pak mohon saya diberikan password untuk membuka Soal pengetahuan Umum. Mengingat pentingnya hal tersebut bagi saya untuk menghadapi tes CPNS. Bapak bisa Email saya di sidney_valent@yahoo.co.id atau sms saya di 081338770022

    Terima kasih atas bantuannya, saya salut pada situs ini yg telah banyak membantu.

  28. Salam Kenal,

    Saya juga mau dibagi password utk buka soal test pengetahuan umum. Email saya: hera.yanti@gmail.com, HP. 0812 769 7615.

    Thanks ya.

  29. tolong,klo da info ttg PNS kasid tau duNk

  30. lupa,email ku sarkuta_dodo@yahoo.co.id by Rani.don’t forget,bwt info CPNS nya

  31. tolong saya juga dibagikan passw. untuk tes pengetahuan umum di andrew.darius@yahoo.co.id
    thanx b4

  32. tolong pak sudi memberikan passwordnya
    sms ajah biar murah yah pak!
    ke 0818 07186007

  33. pak minta passwordnya u/ pengetahuan umum dong, makasih sebelumnya
    maturnuwun (081.8026.90.718)

  34. pasword pengetahuan umum pls… contact me 08152102900

  35. Pak tlg donk Pengetahuan Umum nya, dibuka
    Krn saya da beberpa kali coba CPNS selalu gagal.

  36. mmmmmmaaaaaaaaaaaassssss
    password nya apa untuk pengetahuan umum contact me 085224980871

  37. Profil ini telah ditutup oleh azhee dari Manado, Adding Me to find the Answer… PROFILE LOCKED BY AZHEE

  38. boleh ikutan minta password kah?, helmyfaisal@yahoo.com or 0817124072. makasih semoga dimudahkan rejekinya

  39. Mau juga donk passwdnya soal test pengetahuan umum. tolongnya dikirim k email douglas_sit@yahoo.co.id ato 081910268081. Thank’s yah???????

  40. ikutan juga ach minta passwdnya soal test pengetahuan umum. tolongnya dikirim k email cowok_setia77@yahoo.com ato 081319623573. Thank’s yah???????

  41. pak tlg donk Pengetahuan Umum nya, dibuka
    Krn saya mau coba daftar menjadi CPNS.tlg dikirim ke email rahmi_manist@yahoo.com

  42. Doakan saya ya mba/mas untuk jadi pns dan dengan bantuannya saya ucapkan terimakasih. dan kalau ada soal-soal yang uptodate tolong dikirim ke e-mail saya ya. Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih.

  43. pak tolong dong, tanggal penerimaan dan persyaratan CPNS nya..karena saya mau daftar

  44. Bagaimana saya bisa melihat semua download soal, dan jika diizinkan saya minta pasword untuk pengetahuan umum. atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih

  45. Mas tolong minta pasword untuk soal – soal pengetahuan, kebijakan pemerintah, UUD 1945 dan amandemen,falsafah dan idiologi, tata negara,sejarah nasional supaya bisa download soal-soalnya sebab saya mau persiapan mengikuti tes CPNS.terimakasih atas bantuannya, semoga menjadi tabungan amal akherat. Amiiin.ditunggu lewat HP saya = 085225802743

  46. Kenapa susah banget jadi PNS?

  47. ingin tau caranya jadi PNS ??, tanya aja ama orang yang udah lulus. http://www.brandybelle.com

  48. trims atas masukannya, km lulus dimana ?

  49. Password untuk pengetahuan umum apa? kirim ke email zaenal_ia.1@plasa.com atau 085225499600

  50. sebenarnya senang sekali ikut tes PNS, tapi kadang beritanya selalu menyimpang dan membuat orang jadi penasaran bagaiman kalo situs ini mau memberikan kejelasan berita ini

  51. mas boleh minta password utk pengetahuan umum, kebijakan pemerintah,tata negara sama falsafah dan idiologinya? tolong kirim saja ke no.081327047190.terima kasih

  52. Pak tolong yang pengetahuan umum di kasih tau Paswordnya ya bisa sms ke 0813-8547-4079.. trimakasih banyak.

  53. saya mau dong dikirimin soal-soal cpns ke mila81@lge.com atau kasih tau password untuk buka soal-soal yg di atas ke no HP saya 081310435203. terima kasih

  54. kalo niat ngeshare kaga usah d pswrd segala kk…..saling membantu lah….

  55. ooeeyy…krim paswordnya dong ke 08170518323,thanks ya….

  56. SITUS INI GAK BERMUTU. PELIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTT. KLO PAKE PASWORD GAK USAH SHAREKAN INFORMASINYA KE ORANG LAIN. JADI DOSA BESARMU. DAN MEMBUAT KAMU DIKUTUK SAMA ORANG LAIN.

  57. tolong dong kirimin saya pass word untuk pengetahuan umum. thanks bgt

  58. saya mau dong dikirimin soal-soal cpns ke solagracia-0902@yahoo.co.id.atau kasih tau password untuk buka soal-soal yg di atas . terima kasih.

  59. saya mau dong dikirimin soal-soal cpns ke solagracia_0902@yahoo.co.id.atau kasih tau password untuk buka soal-soal yg di atas . terima kasih.

  60. Password untuk pengetahuan umum apa? kirim ke email joko_sht0101@yahoo.co.id, atau ke 081572029582.
    nuhun pisan…

  61. ass. mastolong dikirim soal tes cpns yang baru dog. password nya apa ? kirim ke ridho_2901@yahoo.co.id atau 0711-7301678

  62. Tolong dong…. kirimin password soal cpns “Pengetahuan Umum” ke nomorku 081355405040. Thanks sebelumnya

  63. Saya Juga Tolong dong…. kirimin password soal cpns “Pengetahuan Umum” ke nomorku 08159156404 atau randrisalam@gmail.com. Thanks banyak sebelumnya

  64. Saya Juga Tolong dong…. kirimin password soal cpns “Pengetahuan Umum” ke nomorku 08159156404 atau randrisalam@gmail.com. Thanks banyak sebelumnya (ASAP)

  65. […] randrisalam di Info CPNS 2007 dan soal-soal… […]

  66. […] Kurniacahya’s … di Info CPNS 2007 dan soal-soal… […]

  67. salam.. sy ingin password pengetahuan umum. Thx. Tolong krm ke 081245270751. Untuk buat test saringan masuk. Thx… GBU

Write Your Comment

