Bahasa Inggris membuka jendela ke lebih banyak pilihan-pilihan studi dan karir internasional. Jadi, adakah cara yang lebih baik untuk belajar bahasa Inggris selain dalam suatu negara berbahasa Inggris yang masyarakatnya bersifat multikultural?

Bahasa Inggris adalah paspor untuk studi lebih lanjut ke seluruh dunia, dan juga untuk memperoleh karir bertaraf internasional.

Anda dapat belajar bahasa Inggris di Australia sebagai bagian dari program pendidikan formal yang mempersiapkan Anda untuk tingkat-tingkat bahasa Inggris yang diakui oleh institusi–institusi pendidikan dan kantor imigrasi di seluruh dunia. Sebagai pilihan lain, Anda dapat mengikuti kursus bahasa Inggris jangka pendek untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda ketika berkunjung ke Australia sebagai bagian dari liburan.

Para siswa dari lebih 90 negara datang ke Australia setiap tahun untuk menarik manfaat dari program-program bahasa Inggris kami yang unggul di dunia. Sekitar 20% dari seluruh siswa internasional di Australia mendaftarkan diri masuk ke pelatihan bahasa Inggris.

Banyak siswa yang datang ke Australia untuk mempersiapkan diri bagi studi lebih lanjut. Seluruh universitas Australia dan banyak lembaga pendidikan kejuruan dan pelatihan (politeknik) memiliki pusat-pusat bahasa Inggris mereka sendiri.  Apabila mereka tidak memiliki, mereka mempunyai hubungan dengan lembaga kursus bahasa Inggris. Program Pra Universitas (Foundation Studies) adalah persiapan bagi program-program studi pada tingkat undergraduate universitas yang memadukan bahasa Ingggris dengan mata kuliah lain.

Homestay merupakan pilihan akomodasi yang populer di Australia, terutama untuk siswa-siswa yang mengikuti kursus bahasa Inggris. Tinggal dengan host family (keluarga yang menampung) membuka banyak kesempatan berharga untuk melakukan percakapan dengan mereka dalam suatu lingkungan berbahasa Inggris. Para siswa dapat belajar lebih cepat karena mereka terus berpikir dan berbicara menggunakan bahasa Inggris dalam situasi-situasi yang amat praktis.

Ada lebih dari 210 lembaga-lembaga pendidikan bahasa Inggris yang berlokasi di seluruh Australia, di kota-kota besar serta tempat-tempat lainnya. Semuanya memiliki laboratorium-laboratorium bahasa, instruktur yang berkualifikasi universitas, fasilitas video dan perpustakaan, serta banyak yang memiliki fasilitas pelajaran dengan bantuan komputer (computer-assisted learning). Lembaga-lembaga pendidikan menyediakan semua standar tingkat, dari tingkat beginner (pemula) sampai advanced (lanjut), sampai ke pelatihan pengajar bahasa Inggris yang akan mengajarkan Bahasa Inggris kepada mereka yang berbahasa lain (TESOL). Lembaga-lembaga pendidikan Australia menawarkan program pendidikan yang beragam, artinya pasti tersedia suatu program pendidikan yang sesuai dengan tingkat dan minat Anda.

Write Your Comment

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: