Download Gratis lho Soal UAN/UNAS

Indonesian Language – Bahasa Indonesia
Download

English Language – Bahasa Ingris
Download

Economic – Ekonomi
Download

Indonesia Language – Bahasa

Download

English Language
Download

Nihon Go Japan Language
Download

France Language
Download

Mandarin or Chinese Language
Download

German Language
Download

Senior High School
(SMA/MA)

2003
France Language Packet 1 – Bahasa Perancis
France Language Packet 2 – Bahasa Perancis

2004
France Language – Bahasa Perancis

2005
France Language Exam

Mathematics Test UAN SD type C 2004
Download

Mathematics Test UAN SD type C 2003
Download

Mathematics Test UAN SD type C 2002

Download

Mathematics Test UAN SD type C 2001
Download

Mathematics Test UAN SD type C 2000
Download

Mathematics Test UAN SD type C 1999
Download

Mathematics Test UAN SD type C 1998
Download

Mathematics Test UAN SD type C 1997
Download

Mathematics Test UAN SD type C 1996
Download

Mathematics Test UAN SD type C 1995
Download

24 Tanggapan

  1. Trimks mang anda sdh banyk membantu ank sy,maju trss…

  2. Mang tlg prediksi soal unas/uan 2008 kirm..ya..

  3. tolong kirimkan soal matematika kelas 8 dan penyelesainnya dong

  4. haiii semwana………, buat semua temen2 kelas 3 ipa. please kirimi aku soal2 prediksi unas 2007 dunk!!! aq butuh bengeetzt niiiy kirim di sofia_dini@yahoo.co.id ya!!!!trims

  5. Please, kirimkan dong contoh2 dan prediksi soal2 UAN.

  6. Tolong kirimkan dong contoh soal dan prediksinya…..

  7. bang tolog dong soal2 unas bt smp sukron!!!!!!

  8. prediksi unas taon 2009 ada gak
    soalnya skrg q kls 2 smk
    heheheheehe

  9. prediksi soal ujian 2008 tolong kirim ya!!!!please untuk kelas bhs ya!

  10. trim’s atas bantuan anda

  11. alhamdulilah anda menolong saya gitu loh. . . . . .
    saya seneng banget, gitu loh. . . . .
    doain saya lulus SPMB dan UAN, Gitu loh. . .
    udah ah gitu loh. . .melulu…
    yayayayayayayaya. . . .
    byebyebye….
    adiosadiosadios…..
    hhheeehhheeehhhee

  12. bagi mereka yang punya soal dan masalah ttng UAN dan SPMB, silahkan datang ke e-mail ini
    buatapahidup@hotmail.com
    hidup orang miskin. . .
    kembalikan mukaku seperti dulu lagi… x0
    pipis dulu ah. . .
    maaaciiii yaaaa. . . .

  13. bagi mereka yang punya soal dan masalah ttng UAN dan SPMB, silahkan datang ke e-mail ini
    buatapahidup@hotmail.com atau hanalee_only@hotmail.com
    hidup orang miskin. . .
    kembalikan mukaku seperti dulu lagi… x0
    pipis dulu ah. . .
    maaaciiii yaaaa. . . .

  14. kirimin soal-soal uan tahun lalu donk ke email ayu27@yahoo.com

  15. minta soal UAN SD donk?untuk semua jenis mata pelajaran
    thanks b4

  16. Kenapa sich UN untuk tingkat SMK meski ditambah segala

  17. menurut saya ujian un tidak efektip

  18. thanks buat bantuannya coz ne bermanfaat bgt buat aku……….!!!

  19. kok UN skarang malah bikin pusing para plajar j….????????
    yg 3 j da yg g lulus.p lg klo 6.6 pun bt ank2 IPA..nah yg ank IPS kan jd 7 tuch..!!!!
    tp klo tu mank bk bt kmajuan pendidikan qt………mau gn lg….
    tp klo bleh usul c..soal2Y d mudahin.byr qt2 bs ngerjain n
    lulus dg hsil yg bk…..
    THAX….

  20. bisa dikirim ke email ku tentang kisi-kisi prediksi soal unas 2008 please ak tunggu….

  21. tolong kirimkan prediksi UAN matematika,bahasa inggris dan bahasa indonesia tinkat smk teknik ke e-mail saya.terimakasih

  22. untuk teman-teman alumni FT (Pendidikan Teknik Elektro) UNY. saya angkatan tahun 1996 ingin silahturahmi… alamat saya : jokosubiyakto@yahoo.co.id

  23. aku lg nyari soal biologi, sekarang kan biologi, fisika, kimia masuk unas, kalo ada minta tolong dikirm ke e-mailku ya, makasi

  24. wooooooooooooooooooooooooo keeeeeeeeeerrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn
    gue suka banget ma zitusssss neeeee

Write Your Comment

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: