Kumpu;lan Soal – Soal UAN/UNAS

SMA & MA MA (Tambahan)
Keterangan Ukuran Keterangan Ukuran
 Ujian Nasional  Ujian Sekolah Bahasa Arab 1,04 mb
   Ujian Nasional B.Arab Kurikulum 1994 780 kb  Ujian Sekolah Fiqih 201 kb
   Ujian Nasional B.Arab Kurikulum 2004 203 kb  Ujian Sekolah Qur’an Hadits 508 kb
   Ujian Nasional B.Jepang Kurikulum 1994 12,6 MB  Ujian Sekolah SKI 204 kb
   Ujian Nasional B.Jepang Kurikulum 2004 664 kb  –
   Ujian Nasional B.Jerman Kurikulum 1994 313 kb  –
   Ujian Nasional B.Jerman Kurikulum 2004 268 kb  –
   Ujian Nasional B.Mandarin Kurikulum 1994 2,8 mb  –
   Ujian Nasional B.Mandarin Kurikulum 2004 317 kb  –
   Ujian Nasional B.Perancis Kurikulum 1994 359 kb  –
   Ujian Nasional B.Perancis Kurikulum 2004 208 kb  –
   Ujian Nasional B.Inggris Umum Kurikulum 2004 250 kb  –
   Ujian Nasional B.Inggris IPA-IPS Kurikulum 1994 543 kb  –
   Ujian Nasional B.Inggris Bahasa Kurikulum 1994 640 kb  –
   Uj. Nas. B.Ind.&Sastra IPA-IPS Kur. 1994 577 kb  –
   Uj. Nas. B.Indonesia Bahasa Kur. 1994 415 kb  –
   Uj. Nas. B.Ind.&Sastra IPA-IPS Kur. 2004 248 kb  –
   Uj. Nas. B.Indonesia Bahasa Kur. 2004 233 kb  –
   Ujian Nasional Ekonomi Kurikulum 1994 433 kb  –
   Ujian Nasional Ekonomi Kurikulum 2004 206 kb  –
   Ujian Nasional Matematika Kurikulum 1994 749 kb  –
   Ujian Nasional Matematika Kurikulum 2004 242 kb  –
 Ujian Sekolah  –
   Ujian Sekolah Agama Budha Kurikulum 1994 223 kb  –
   Ujian Sekolah Agama Budha Kurikulum 2004 234 kb  –
   Ujian Sekolah Agama Hindu Kurikulum 1994 220 kb  –
   Ujian Sekolah Agama Hindu Kurikulum 2004 230 kb  –
   Ujian Sekolah Agama Islam Kurikulum 1994 237 kb  –
   Ujian Sekolah Agama Islam Kurikulum 2004 221 kb  –
   Ujian Sekolah Agama Katholik Kurikulum 1994 221 kb  –
   Ujian Sekolah Agama Katholik Kurikulum 2004 209 kb  –
   Ujian Sekolah Agama Kristen Kurikulum 1994 218 kb  –
   Ujian Sekolah Agama Kristen Kurikulum 2004 205 kb  –
   Ujian Sekolah Antropologi Kurikulum 1994 211 kb  –
   Ujian Sekolah Antropologi Kurikulum 2004 205 kb  –
   Ujian Sekolah Bhs. Arab Kurikulum 2004 337 kb  –
   Ujian Sekolah B.Indonesia Bahasa Kur. 1994 221 kb  –
   Ujian Sekolah B.Indonesia Bahasa Kur. 2004 224 kb  –
   Ujian Sekolah B.Indonesia IPA-IPS Kur. 1994 210 kb  –
   Ujian Sekolah B.Indonesia IPA-IPS Kur. 2004 212 kb  –
   Ujian Sekolah B.Inggris Kur. 1994 284 kb  –
   Ujian Sekolah B.Inggris Kur. 2004 244 kb  –
   Ujian Sekolah B.Mandarin Kur. 2004 224 kb  –
   Ujian Sekolah B.Jepang Kur. 2004 323 kb  –
   Ujian Sekolah B.Jerman Kur. 2004 193 kb  –
   Ujian Sekolah B.Perancis Kur. 2004 243 kb  –
   Ujian Sekolah Biologi Kur. 1994 340 kb  –
   Ujian Sekolah Biologi Kur. 2004 525 kb  –
   Ujian Sekolah Fisika Kur. 1994 452 kb  –
   Ujian Sekolah Fisika Kur. 2004 314 kb  –
   Ujian Sekolah Geografi Kur. 2004 418 kb  –
   Ujian Sekolah Kesenian Kur. 2004 207 kb  –
   Ujian Sekolah Kewarganegaraan Kur. 2004 202 kb  –
   Ujian Sekolah Kimia Kur. 1994 246 kb  –
   Ujian Sekolah Kimia Kur. 2004 246 kb  –
   Ujian Sekolah Matematika Bahasa Kur. 2004 215 kb  –
   Ujian Sekolah Matematika IPS Kur. 2004 219 kb  –
   Ujian Sekolah PENJASKES Kur. 1994 206 kb  –
   Ujian Sekolah Pend. Jasmani Kur. 2004 189 kb  –
   Ujian Sekolah PPKn Kur. 1994 224 kb  –
   Ujian Sekolah Sastra Indonesia Kur. 1994 285 kb  –
   Ujian Sekolah Sastra Kur. 2004 243 kb  –
   Ujian Sekolah Sejarah Budaya Kur. 1994 283 kb  –
   Ujian Sekolah Sejarah Nasional Kur. 1994 292 kb  –
   Ujian Sekolah Sejarah Nasional Kur. 2004 364 kb  –
   Ujian Sekolah Sosiologi Kur. 1994 217 kb  –
   Ujian Sekolah Sosiologi Kur. 2004 220 kb  –
   Ujian Sekolah Tata Negara Kur. 1994 221 kb  –
   Ujian Sekolah TIK Kur. 2004 355 kb  –

22 Tanggapan

  1. Anjing kok Ga ada Soal Ujian Thaun 2007-2008 Sich….Dasar Ga Lengkap Cuiiiiiiiihh..Cuuuuuuuiiihh

  2. eeeeeeeeeeeeee MATAMU SUWEK SUUUU ……….
    KOK GAK ENEK PREDIKSI 2007-2008 COKKKK DAN COK RAQSA

  3. heeeee kiirimanooo soal-soal unas
    angel bukake web goblokkkkk

  4. Duh susah bnget cry soalnya nanti mah kalu ada soal jangan susah – susah ok!!!

  5. oh iya satu lagi lupa cu!!!!!!! saya bisa berkomentar kan di sini kalu saya buka poling buat anak – anak Sma SEEEEEEEEEEEE Indonesia gimana sih tanggapan kalian sama Un yng sekaran itu di tambah jadi 6 mata pelajaran kirim ke sini az!!!!!! By Wirijadinata Yg cakep,nb kalu ada cw ckep yng jombi leh daftar gak!!!!!!! Becanda deng !!!!!!!!!!!

  6. ngomonge kok podo saru-saru tho

  7. ko’ g’ ada prediksi soal-soal UAN 2008 sih, kan kita2 lagi butuh. salafie pati

  8. lumayan buat nambah-nambah ide bikin soal……..
    he..he..
    danke ya.

  9. kox g’ da mteri per bab zaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  10. Duh, Q gi mo Ujian nih!!!
    mana sekarang da 6 pelajaran lagi. truz waktunya cuman tiga hari? eeeeeeeeeeeh, kirimin soal – soal ujian nasional ato ujian sekolah tahun 2005,2003,2001,dan 2000 donk. cariin ya truz kirim ke emailku!….

  11. tolong kirimin latihan2 soal ke alamat emailku donk…….please………….
    matematika, b.indonesia, b.inggris, fisika n segala hal tentang Adobe Photoshop
    dikirim tenan lhooo…..tak tunggu……

  12. tolong kirim kisi-kisi soal2 un sma
    dan kumpulan soal sma dari kelas X smpe kelas XII beserta pembahasannya terutama yang ipa

  13. bwt soal bwt thun 2008 dunkz…..

  14. menteri pndi2kan tuh ga mikir….!!!!!!!!!!!!!dulu wktu dy school kan standar kelu2sanya msh 3,,,,gampang deh jadi menteri,aplagi klo punya duit…nah skrang?????punya duit ga punya duit kalo goblok ya susah…

  15. Slow down baby….
    Take it easy, just let it flow…..!

  16. minta soal-soal ebtanas fisika tahun 2002 kebawah dunkz…
    penting neh..

  17. tolong dong soal uan ipa smp tahun 1995 please…..

  18. tolong donk bagi-bagi soal ujiannya.
    kirimin di email kayumalue@yahoo.co.id

  19. gak lengkap nih euy…
    masak yang dah…
    kadaluarsa…
    yang di post
    nih da tahun 2008…
    min yang 2007 kek…
    gk lengkap….
    cuih……cuih…..

  20. klo da yg punya prediksi un 2008
    bagi-bagi ya…
    please……….
    jangan mau lulus sendiri
    kutunggu……
    di al_exridwan@yahoo.com

  21. wah,..hari gini UAN..untung dah lulus duluan…..hahahahahhaa!!! -joke-

  22. tolong donk kasih aku soal ujian nasional kimia tahun 2005-2007, please.

Write Your Comment

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: