Download Soal Ujian Nasional (gratis )

Setelah kemaren ada yang request tentang soal-soal Ujian Nasional, maka dengan ini kami mencoba memberikan sedikit postingan tentang soal-soal UNAS tersebut. Untuk sementara ini kami baru bisa menyajikan Soal Matematika Teknik, namun kedepan kami akan terus menambah dengan soal yang lain. Soal-soal ini dapat anda download langsung di alamat berikut :

 http://www.smktjp.net/download/smkmatekind1.pdf

 http://www.smktjp.net/download/smkmatekind2.pdf

Semoga bermanfaat 

16 Tanggapan

  1. Saya ikut senang adanya soal-soal ini bagus lagi kalau ditambah prediksi soal-soal IPA dan IPS nya untuk SMA semoga !!!

  2. bagus deh kalau ada yang kayak ginian,…

    bisa membantu proses belajar siswa….

    good job ^_^

  3. Smoga soal2 ini bisa membantu adik2 agar bisa lulus dengan baik. Amiin.

  4. Ini baru mantabh!

  5. wah jan g mutu blas ki…..
    tabi boleh juga….

  6. kasih dong kumpulan – kumpulan soal UAN kirim ya ke alamat emailku di jefrid@yahoo.co.id

  7. Luarrrrrrrrrrr… biasa sungguh ide yang sangat briliant makasih mudah-mudahan cara ini bisa meningkatkan kualitas & kuantitas pendidiksn di indonesia eh yang yang E-mail ke saya bisa di andyas_com@yahoo.co.id

  8. mana soal untuk uan 2007?

  9. Saya mohon dengan sangat dikirimi naskah soal UAN 2007 yang lalu, untuk SMP, SMA, dan SMK. Mohon dikirim ke e-mail saya. Saya memerlukannya untuk materi penelitian. Terima kasih.

  10. saya ingin soal2. thanks

  11. tolong kirimkan ke alamat e-mail saya,, soal-soal yang akan muncul di uan tahun 2007/2008,,

    terimakasih ^^

  12. thank you banget atas soal yang sudah say adown load karena itu sangat membantu pelajaran bagi anak – anak.
    Salam maniest

    Dora

  13. kalau tidak keberatan saya ingin dikirimin soal – soal bahasa inggris yang gimana pun boleh ke e – mail saya. kalau boleh ya….

  14. gmana caranya download prediksi soal uan 2008 ??

    pliis jawabannya send ke : mizzmyfree@yahoo.co.id

Write Your Comment

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: