Cara Menginstall Bahasa Inggris

Sebetulnya saya belum pandai bahasa Inggris kok, tetapi saya lagi belajar cara menginstall bahasa inggris tersebut di otak saya. Karena pengen banget bisa bahasa inggris untuk nanti menjalankan internet marketing ke skala yang lebih luas :)

Nah, waktu saya membuat blog belajar bahasa inggris gratis ini, sebenarnya saya hanya tampil pandai saja, seperti pandai padahal belum. hehe… Tak kusangka ternyata blog ini ramai sekali pembacanya setiap hari, rupanya banyak orang yang ingin seperti saya, pengen bisa bahasa inggris.

Dulu saya terinspirasi lebih kuat lagi oleh seorang teman (pak Rudi namanya, teman kerja) yang mengatakan bahwa segala sesuatu terutama ilmu yang dipakai akan cepat dan awet sekali nempelnya. Sama saja dengan baju jaket atau helm maka dia akan berguna kalau dipakai, atau kalau software komputer diinstall ke dalam komputer kita. Kan software seperti Ms Excel hanya akan bisa berguna setelah diinstall dan dipakai. Jadi actually blog saya bahasa inggris dot net ini saya maksudkan untuk menginstall bahasa inggris tadi ke dalam otak saya. Jadi terpaksa deh bisa. hehe..

Karena sudah punya blognya, dan kadang diteriakin agar sering-sering di update dengan materi pelajaran yang legih lengkap, maka kemarin saya sudah beli buku nih, tentang tenses dan sebagainya. Tak lama lagi Anda akan bisa membaca materi tersebut. Doakan ya, semoga tak ada banyak rintangan dan cepat jadi.

Waktu dulu, masa SMP, saya sudah pernah terinspirasi oleh bibi saya untuk dapat nilai 9 dalam pelajaran bahasa inggris ini, dan ditambah lagi inspirasi teman saya yang saya sebutkan di atas maka motivasi tersebut menjadi sangat kuat, saya juga pengen bisa menulis bahasa inggris, bukan hanya dapat nilai 9 di sekolah saja, lalu lahirlah blog ini. Untuk membaca bagaimana saya bisa mendapatkan nilai 9 di sekolah dulu, silahkan baca tulisan saya yang pertama disini: Dapat Nilai 9 Bahasa Inggris. Sedangkan waktu SMA saya fokus untuk bisa berbicara dan memilih Cara Bahasa Inggris Ala Tarzan

Yuk teman-teman, dengan semangat tinggi kita install bahasa Inggris ke diri kita masing-masing.

7 Tanggapan

  1. Hohohohomenginstall English into my Brain…Keren Bro..🙂

    Salam hangat Bocahbancar…

  2. Menarik juga… Thanks Sir!

  3. Aq juga suka bahasa inggris, bro.tulisan yg hebat, aq lbh termotivasi.

  4. belajar bahasa inggris sampe ke negeri china… hmm, kok kayaknya ngawur ya?

    hmm, gw juga gak terlalu bisa sih bahasa inggris. tapi kenapa nilai b inggris gw selalu 9 ya? aneh gak sih?

    salam kenal. salam ganteng dari diazhandsome

  5. bahaa inggrisnya dapet 9, the best….🙂

  6. tp kadang suka sulit klo jarang di pake yach..
    aq lebih suka writing drpad speaking.

  7. enggres wetanan

Write Your Comment

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: