Belajar Bahasa Inggris Lewat Facebook

Sebenarnya ada banyak sekali cara kita belajar dan praktek bahasa Inggris. Salah satunya adalah melalui Facebook. Ini adalah media yang dapat menunjang kita dalam berkomunikasi dengan orang lain dalam bahasa Inggris tentunya. Untuk cepat bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, yang terpenting adalah niat dan konsistensi kita dalam hal belajar terus dan jangan lupa praktekkan pengetahuan bahasa Inggris yang sudah kita pelajari. Untunglah ada internet, sehingga kita tidak sendirian dan bisa belajar bareng teman-teman. Salah satu media yang menurut saya paling interaktif untuk belajar bareng tersebut ada di Facebook. Untuk memfasilitasi Anda yang ingin belajar bahasa inggris bareng dengan cara yang lebih interaktif ini, saya telah membuatkan 1 Group khusus dan saya namakan Group Belajar Bahasa Inggris Santai. Bagaimana cara bergabung dengan Group Belajar Bahasa Inggris Santai di Facebook ini?

Sampai disana nanti Anda mendaftar dulu, masukkan Nama lengkap Anda, email Anda dan password pilihan Anda. Anda akan diminta untuk cek email Anda setelah itu, dan klik pada link yang diberikan di email Anda tersebut untuk melakukan konfirmasi. Kemudian Anda bisa langsung login ke Facebook Anda.

Nah,setelah resmi join Facebook, maka Anda akan punya akses ke Group Belajar Bahasa Inggris Santai yang saya buat tersebut. sudah join Facebook? Selamat mencoba. Belum ada kata terlambat sebelum anda mencobanya sekarang.

4 Tanggapan

  1. gmn crX u/ mNemukan grOup beLajar bahasa inggris sanTai di FaCebOok???

  2. aq juga ga’tau…dimana ya…
    i need your helps…

  3. lo bt sendiri kira2 gmn

Write Your Comment

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: