Free Download (Materi Soal UAN SMP, SMA & SMK 2007)

SMP
Bahasa Indonesia.pdf
Bahasa Inggris.pdf
Matematika.pdf

SMA
Bahasa Indonesia IPA-IPS.pdf
Bhs Ind-BHs.pdf
Bahasa Inggris.pdf
Matematika.pdf
Ekonomi.pdf
Bhs Arab.pdf
Bhs Jepang.pdf
Bhs Jerman.pdf
Bhs Mandarin.pdf
Bhs Perancis.pdf

SMK
Bahasa Indonesia.pdf
Bahasa Inggris.pdf
Matematika Sosial, Administrasi Perkantoran & Bisnis Manajemen.pdf
Matematika Seni, par & Tek.Kerumahtanggan.pdf
Matematika Teknologi, Kesehatan & Pertanian.pdf

Semoga kalian banyak latihan dan selamat berjuang menuju masa depan yang penuh harapan bagi bangsa dan negara Tercinta. Good Luck 

About these ads

217 Tanggapan

  1. bisa di percaya ga tuh soal?

  2. kirimin kisi-kisi soal un

  3. Sumber soal ni dari mana?
    but tanks banget ya…
    jadi terbantu neh…

  4. kok downloadmya ngak bisa ya… gimana sih

  5. dari puspendik yah, padahal taun kemaren buka puspendik kagak bisa,,

  6. soal-soal ipa ad ga?fisika,kimia,biologi?

  7. UAN untuk tahun ajaran ini kan ada 6 mata pelajaran kimia fisika biologi untuk IPA dan geografi,sosiologi, matematika mana contohnya dong????

  8. Alamat Jogja English Centre di mana? Adakah program untuk IELTS? Mohon informasinya. terima kasih

  9. UAN untuk tahun ini bertambah menjadi 6 mata pelajaran..apa aja sih mata pelajaran yang di ujikan untuk jurusan bahasa..??kasih infonya dong…!!!

  10. etdgte

  11. kisi2 dunx!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    qt kn bljr nya lewat inteernet.So,,,,,kzh kami dikit dorongan!!!!!!!!!!!!!!!klo isa soal nya di bwt sama aja!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  12. bgi2 dung soalny cuz qt pd pusing ne ttg soal uan yg kykny gk da hbz2ny.qt2 kn jg pngen p lu2s.btu dung.pling gk kn ad bcorn dikit2.ket.thnx iiiaaa

  13. pak, untuk soal ipa smp khok belum ada? padahal ipa mau masuk di UAN

  14. sekarang uan sudah ditambah dengan fisika nih, tolong dong masukkan materi fisika juga!!! ok
    terima kasih

  15. Wah soal2 ujian besok pasti sulit2, do ain yaaa biar gue bisa lulus dalam ujian……………….

    aku juga doain temen2 biar bisa lulus dalam ujian nasional……

  16. Ok………….jg!

  17. IPAnya mana ya?
    tolong di tampilin ya!
    biar akk lulus.

    makasih!

  18. beneran ga tuch soalnya. Ntar kalo salah gimana??

  19. Soal bagus buat gw belajar dan belajar…

  20. krimin qu soal ujian UAN 2007. please bGT,,,,,,
    butuh bgt,,,,,,,,,,

  21. minta prediksi soal UN 2007 donkz,,, yg SMA…….

  22. knp sich uan skrng ada 6?gpp dech uan ada 6 aslkan ksh tw prediksi un 2007/2008…please

  23. mudsah-mudahan aja uan ga jadi 6
    kalo pun jadi di ganti ebtanas aja…

  24. UANX JANGAN MAIN TAMBAH AJA DONG !!!!
    PIKIRIN KAMI2 YANG MENJALANINYA……
    PIKIR PAKE OTAK ….
    JANGAN PAKE DENGKUL…..
    DASAR LOE…..
    COBA LOE YANG NGEJALANIN ????
    PASTI LOE PUSING”””” JUGA !!!

  25. to all my friend be patient ya?…

  26. kapan soal-soal IPA buat SMP ada?

  27. saya seorang guru Bahasa Inggris.saya cuma ingin menyampaikan beberapa kejanggalan UN 2007, khususnya dalam bidang Bahasa Inggris yang saya tekuni, Kalo saya melihat soal-soal UN sekarang kebanyakan Teks-teks yang terlalu panjang. dan siswa-siswa saya banyak yang mengeluhkanya.”melihat Teksnya saja sudah PUSING bagaimana mau menjawabnya???

  28. temenan a iku soale?klo bener kirin soal unas 2008 ke aQ donk,,thanks

  29. mas/mbak yang ngasih panduan soal materi bahasa inggris tahun 2006/2007 tolong donk soal UN 2006 juga dimasukkan biar lebih komplit gitu. makasih

  30. Mang tlg materi 2006/7 biar lengkp lho…

  31. bagus banget nih…..soal2x. karena ada pembahasannya. gw jadi terbantu banget nih.
    tapi mana soal fisikax…? tolong dong. karena UAN nanti kan sudah 6 soal jadi tolong ya….!!
    eh…….kalo bisa jg pembahasannya cara singkatnx ya..?

  32. woiiii!!gue minta kisi2 UN 2007
    kalo ada sekalian sama soal yg bwt tahun jg g” pa apa

  33. kirimin aku soal ebtanas kimia tahun 1995 donk….. butuh bgt ne… kalau bisa segera ya…

  34. paling lambat hari selasa november 20,2007

  35. woooooiiii

    buat jurusan bahasa,,, prediksanya apaan ajeee????

    klo mau nambah mata pelajaran buat uan, setidaknya kurangin dong,,,nilai standart kelulusan,,,,]PUYENG NEEEHHH

    TAHUN KEMAREN AJA BANYAK YANG G LULUS,,INI MALAH DITAMBAH ,,,,

    NGERTIIN DONG,,,KALAU MAU NAMBAHNYA JANGAN SEKALIGUS 3,,,,GIMANA SEEHH…

    KLO BISA BHS INGGRIS READINGNYA JGN PANGJANG” DAN VOCABNYA YANG GAMPANG AJJAH!!!!!!!!!!

  36. yuuup….buener bgt??ngertiin qt dunk,.qt g berjuang 3 hari j,stelah ntu qt bkaln tempur lg ma ujian praktek n ujian skolah..

  37. BAGUS KOK SOAL-SOALNYA SAYA SANGANT DIBANTU

  38. apakah bisa dipercaya prediksi soal ujian uan tahun 2007-2008 kalau ia tlng kasih tau bagaimana cara mengerjakan tugas tsb

  39. tolong kirimin soal-soal UAN Sma tahun 2006 dunk….

  40. KASIH BOCORAN SOAL UAN U/ SMK TEHNIK (MATEMATIKA, BHS.INDONESIA, BHS.INGGRIS) SEBELUMNYA MAKASIH

  41. terima kasih ya dan mau minta doa supaya saya lulus UAN

  42. makasih banget ya tas soal2nya.cz sangat bantu.
    tak lupa doain gue y, moga2 gue lulus uan bsk.
    amin

  43. Thx atas soal-soal yang di buat. Memudahkan saya mengerjakan serverbase,kalau bisa soal nya di tambah jadi 50 sekalian sama jawabannnya,segera…….

  44. nah khan internet itu identik dengan free.

  45. plz brikan contoh soal boet smk

  46. benar ga tu ya soal tuk smk koq ga da

  47. nPa IPA kc d’mSkin Dlm UAN………?!KsH BocoRan duOnkzZ..? aQ kRg psnG Mkrin UAN jmLhx 4

  48. butuh soal latihan bt uan bih….

  49. saya ingin mencari yg paling perlu di bidang apoteker????
    saya ingin tau semoga ada yg bisa menbantu saya
    BYE:ASNITA

  50. Emmm…………. Bisakah saya meminta SKL untuk tahun 2007/2008? Dan jangan lupa sama soal-soal untuk ujian. URL atau filenya bisa dikirimkan ke alamat emailku :
    nugrohotitto@yahoo.co.id
    Terima kasih.

  51. Butuh soal uan kelas ipa dong

  52. ujian nasional 2007 gimana cara menghadapinya?diem?ga mungkin!,dipikir?stress!terus???
    dua kata…
    HADAPI SAJA…..

  53. ujian nasional bukan penentu kesuksesan.tetapi ini adalah media kesuksesan yang wajib kita tempuh.mau gak mau harus mau!salah satu cara adalah terus maju pantang mundur.ikhtiar, tawakal, doa………………………… SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  54. soal2kurang banyak tuh!

  55. stlh susah payah, akhirnya ktmu jg……. tp ipa nya mn?tolong dong ksh tao!!!

  56. mangnya soalnya itu bisa dipercaya ap g?

  57. pa soal nih bisa dipercaya n bisa membantu ga????????????

  58. hu….hu…
    udh deket UANnya so lebih baek siapin diri aja sebaik-baiknya

  59. UANNNNN ??
    mimpi BURUK !!

  60. aku butuh banget soal prediksi soal uan ipa

  61. waahh.. bagus nih.. kalau mo bagi-bagi / sharing file untuk persiapan unas 2008

  62. Saya bukan guru, tapi saya pernah jadi siswa, terakhir sekitar 12 tahun yang lalu
    menurut saya kisi-kisi soal itu penting untuk membantu siswa menumbuhkan semangat belajar
    Bagi seorang guru dituntut kemampuan untuk menumbuhkan semangat dan motivasi belajar siswa bukan menyuruh menghapal pelajaran tetapi mengembangkan pemikiran dan kisi-kisi ini sebagai bahan latihan, thank’s

  63. minta soal un 2008 dong….
    tolng kirim ke emailku ya…..
    Thx……

  64. menurut aku UAN adalah penentu masadepan saya apakah saya akan jadi orang atau tidak. tapi menurut oranglain yang ada disekitar saya UAN adalah mainan karena biarpun tidak lulus tapi mereka masih bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi karena mereka yakin akan ada UAN susulan dan nilainya tidak tanggung2 seperti teman2 saya SMP nilai UAN susulan mereka lebih tinggi dari nilai UAN saya

  65. Soal UN 2008 ada nggak ya

  66. ass…
    aku pelajar SMA kelas 3 yang akan melaksanakan UAN tahun depan. tolong bagi anda yang punya kisi-kisi UAN tahun depan, harap dikirimkan ke email saya : wadipa.sport@gmail.com saya butuh bantuan anda untuk melewati UAN tahun depan.
    tolong ya…
    wass…

  67. bagus, tapi kirimi aku soal prediksi Akuntansi ya…

  68. eh.katanya 3 smp ada tmbhn UAN nya IPA ya?
    kalo ya.tlg buat soal2 yg kira2 keluar pas UAN donk.
    makasih ya!
    aku mau aku lulus!!

  69. makasih atas sourcenya…
    :)

  70. tolong kirimkan contoh soal yang sekiranya akan dikeluarkan di UAN tar. bls d mail Q yaaaa…………..

  71. oy……
    bg kisi2 tntng soal un 2008 dunk…
    plies…..
    ditunggu b7x24 jam

  72. Bapuk=””soal uan smk 2007\2008=””smk= soal uan=””matematika=”” cite mat 2008=””adycarnady64@yahoo.com bapuk soal matematika=””

  73. ToLonG qRimiN sOaL uaN uTk jruSaN baHasa iia..

    aQ kLs XII baHasa sMa…

    qRim kE aLamaT getuk_boy@yahoo.co.id

    makasi…

  74. eMp..

    ToLonG kiRimin soaL2 uAn TaOn 2008 duMz…

    peNtinG bGeT bwaT dRi kU uTk Lu2s…

    pLeaSe bGeT iia..

    kRim aJ ke aLmaT emaiL kU…

    aQ TunGgu iia…

    pLeaSe bGeT..

  75. eMp..

    ToLonG kiRimin soaL2 uAn TaOn 2008 duMz…

    peNtinG bGeT bwaT dRi kU uTk Lu2s…

    pLeaSe bGeT iia..

    kRim aJ ke aLmaT emaiL kU…

    aQ TunGgu iia…

    pLeaSe bGeT..

    aLmaT eMaiL nY getuk_boy@yahoo.co.id iia…

    aKu bTuH bGeT aMa soaL Tu…

  76. jancok

  77. tolong klo da soal ekonomi ttg APBN,APBd dan jenis 2 pengeluaran dan pembelanjaan
    kirim ke caem_jepara@yahoo.co.id
    makacihhhhhhh

  78. minta soal2 sosiologi dunk perlu bgd sekarang juga….

  79. ASS…..

    e………… aku jg mw tu d’krmi prediksi soal2 UAN jrsn IPA,krm k’almt emailku ya.hrs d’usahain,biar aku moga2 bs lulus dan mendptkan nilai yang memuaskan.

    aku tunggo lho.OK……… CO……..Y

    WASS…….

  80. kok gag mau scyyhhh?????????
    di download gag bisa
    trus yg muncul tulisan-tulisan yang aneh2 lagi>>>>>>>>>
    g mn cihh??

    ,,

  81. untuk bi sulyati..
    saya setuju denan komentar anda, saya akui memang kebanyakan begitu
    maka dari itu tolonglah pemerintah yang buat soal un terutama soal un smk jangan terlalu menyulitkan siswa2.
    kalo misalnya ga lulus kan kasihan terutama orang tuanya yang banting tulang hingga tulangnya ada yang lurus huuuuuuuuuuuu…
    semoga ada respon
    padahal saya udah berusaha dan di smk jua nilai lumayan da…………

  82. untuk ibu sulyati.. maaf nulisnya salah (untuk ibu sulyati)
    da…………

  83. apabila suatu kasus tidak lulus un smk makin meningkat berarti pemerintah yang buat soal tidak adil setujuuuuuuuuuuuuuu…?

  84. saya setuju soal un makin sulit makin merepotkan

    pemerintah kejam apa ingin hancurkan masa depan bangsa?

    atau ingin memakmurkan dengan sedikit sekali yang maju

    ga adillllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll..

  85. ga semuanya pemerintah adil atau tidak adil hanya saja negara kita gengsi kalo neg. lain kan standar lulusna tinggi mengapa di indonesia tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.
    but kita harus siap menghadapi janngan takut. oke!

  86. dari mana soal ini bagiku gak penting, tapi yang jelas banyak orang yang mungkin merasa terbantu. OK???!!!!!

  87. hei…….. friends

    gw mau nanya nih?

    emangnya ujian nasional SMK berapa mata pelajaran????????????
    cz gw skarang masih sedang PRAKERIN jadi gw belum tau brita tentang ujian nasional SMK

  88. tolong dong kasih tau un tahun sekarang 2007/2008 soalnya butuh abis kirim ke alamat e-mail y?

  89. mana sih soal buat kimia ama fisika

  90. ooh y kalo bisa kirimi aku kisi2 UAN SMK zaw…
    gegege
    thanks

  91. MAU DONK SOAL UAN 2007-2008
    TAPI TERJAMIN GAK TUH SOAL

    KAWAND-KAWAND KALO ADA YANG DAPET SOAL UAN 2007-2008 UNTUK SMK JANGAN LUPA KASIH TAU Aq YAH

  92. soal-soal ipa terpadu buat smu kok belum ada sih?

  93. eh kumaha ieu teh ?, saur dinu judulmah free down load materi soal uan 2007, tapi asa teu nyararambung ieu teh , kumaha atuh ?

  94. Btw,kelulusan diserahin ama skul ya???

  95. saya ingin sekali bila UAN nanti kimia, fisika, dan biologi tidak ikut dalam UAN. karena jika ketiga mata pelajaran itu ikut masuk akan menambah beban para siswa-siswi. Matematika, B.indonesia, dan B.ingris saja kami sudah pusing untuk memikirkannya apalagi ditambah tiga mata pelajaran tersebut.
    boleh saja menambah ketiga mata pelajaran tersebut tetapi standar kelulusannya di turunkan menjadi 3.00 saja sudah cukup.
    Tolong tanggapan anda bagaimana???????????.
    Terima kasih atas perhatiannya.

    hormat saya,

    wakil dari seluruh siswa-siswi Indonesia

  96. mN Dunk$ s04l-s04l tahun ini!!!!!!!!
    kT khn P3rlu blJr,, i4 gx tmN2!!!!

    lg pl,, tar tx pmrnth,, bwat s04lny jgn sszch yaccHHH!!!!!!!
    pkirin j6 dunkszzz nsib kt2…….

    key coy,<<

  97. ada free download soal-soal UAN IPA SMP, bisa dikirim ke mail.

  98. tLon9 kasiH kisi” y9 deTaiL bwt uan duNkz,,,,,,

  99. Beneran gak Ne????????

  100. kurang lengkap N apakah fisika bisa di kumpulkan sm soal2 SMK yg lainnya

  101. kirimin soal2 unas 2008 ya… plis

  102. This problem may be read by many people in the world, so write them well and correctly., ok ?

  103. kok gak ada soal-soal TIK ya?????
    padahal soal yang lainnya berguna tuch!!!1

  104. pleaseeee saya butuh banget soal pilihan ganda TIK…….

    Kirimin donk ke email saya????????

  105. pembahasan ditampilkan tiap mapel un yo! smk teknik dan sma ipa/ips, kok gak ada, yang penting pembahasannya ya, i wait you om!

  106. Kelihatannya situs ini tidak pernah diperbaharui sejak tahun 2007, buktinya isinya hanya melulu skl uan dan panduan materi 2007. Bagaimana dengan yang 2008 ?

  107. Halo…
    boleh minta prediksi soal UAN 2008 nanti…Tolong disertakan penjelasan makasih banyak

    Semoga jasa Anda akan dibalas Tuhan

  108. It’s OK……
    Tolong donk kirimin soal-soal ujian untuk SMK ke emailku ya,plizzzzzzz. Semuanya, Matematika,Bhs.Inggris dan Matematika.Thanks

  109. koyok tai,ngapusi tok……ki lo soale bocorane aku ndue…ak anak’e
    mentri pend dari hongkong

  110. soal bisa di percaya ga?
    minta prediksi UNAS 2007/2008 donk….
    semuanya ya….???
    harus bener ga boleh ga.
    NGERTI ?????????????????????

  111. mInTa SoaL UN 2008 unTuk SmA JrUSAn ipS doWnK…..
    aQ tG9U lHo……

    bWAt teMan2 yAnG LaEn…..
    yaNg pX sOaL, JgN lUPA d bAgI yeee…..

  112. mnta soal un and uas and kuci jwb an nya doank jurusn ips 2008 krm ke email aq gpl yaaaaaaaa??
    maksh yup seblm nyaaa….

  113. aq minta prediksi soal UAN SMP donX! Kirimin ke E-mail aq ya !n bagi Yang punyaaa…buanyakkkk… soal prediksi minta donx ,n kalau Biza kirimin ke E-mail Aq ya (smart_nurul@plasa.com

  114. thx ya uwdh ngasi bayangan tentang UN.Klo bisa ditambah lg soal2nya, spy lbh banyak lat….mohon doanya ya supaya aku bisa lulus…

  115. tolong beri tahu soal ujian nasional tahun 2007/2008 please ku tunggu jawabannya secepat nya

  116. dincritt toki diomoloi

  117. Bisa minta kumpulan soal2 fisika,biologi,kimia,matematika,bahasa inggris,dan bahasa indonesia…..?

  118. gmna nih . ipanya blom ad ? kan itu jg di perlukan

  119. tolong soalnyajangan di persulit kalou bisa di kasih yang gampang apalagi soalnya berbeda-beda saya mohon doanya semoga saya bisa mengerjakan dg baik agar saya lulus

  120. gw mnta soal 2x uan/uas yg 2008 ya pasti keluar yaa??maksh ??
    krm ke franz_wirawan@yahoo.com

  121. gw pengen di kirimin soal ujian uan thn2008-2009 klo bisa secepatnya???okeyyyyyy dasar pemerintah dongoo mau ga negaranya maju?makanya kasih tau soal uan biar ntar pada lulus semua kita untung bangsa untung

  122. Saya minta tolong donk sama pemerintah!!!gimana nih anak2 bangsa maunya pada minta bocoran ujian!!!aku anak smpn211 jakarta selatan paling ujung deket perbatasan jabar_jkt!!!aku mau atasin donk dampak globalisasi!!!bilang sama negara amerika masa kita disuruh membuat penghijauan sementara dia malah yang bikin dampak globalisasi tertinggi.

  123. kayaknya materi komputer perlu dimasukin deh coz skrng smp udah mulai diajarin komputer!
    tp thx brat buat soal2nya coz bermanfaat bgt buat anak murid gw

  124. gw 5u mnta soal ujyn 07/08, tuk pljrn matematika, english, b. indonesia, b. inggris, dan ipa, dh gw cm mnta 4 mata plajaran doank kok, gak lebih, tu g byk kan…??? Yuda kirim segera ya… oya jgan bo’ong lhooooo!!!

  125. Tolong kisi-kisi soal UNAS 2007 dari puspendik Balitbang dong…

    Please BUTUH BANGET!!!

    Aq UDAH PUNYA SKL nya tapi contoh soalnya yang belom punya..

    tolong kasi ya..

    thanks buanget pasti nanti sangat menbantu saya untuk UNAS SAYA THN 2008

    TOLONG YA!!! Thanks

  126. HmM….maz….Aq Minta Prediksi Soal2 2008 iia????

    Tlong Send k-eMailQ…..
    kLo Ada BocornNya sXan……
    hHa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,^^

    Thanx be4 n’ after…..

    gZk_xxx@yahoo.com

  127. kayaknya kita harus bener-bener belajar di ujian kali ini..uh.gila man.6 mapel’ harus kita kuasai’.aku minta soal prediksi UAN 2008..thanks ..met belajar buat semua..moga menjadi anak yang berguna bagi ortu,nusa dan bangsa.see u.

  128. kayaknya kita harus bener-bener belajar di ujian kali ini..uh.gila man.6 mapel’ harus kita kuasai’.aku minta soal prediksi UAN 2008..thanks ..met belajar buat semua..moga menjadi anak yang berguna bagi ortu,nusa dan bangsa.see u.

  129. BAGI YANG PUNYA KUMPULAN SOAL – SOAL UAN DAN UAS BIOLOGI SMP…KIRIMI AKU DONG….KE LUCKY160381@YAHOO.CO.ID THX……

  130. Please ksh q soal – soal ujian 2007. jagn lpa cpt dkirim y!

  131. Salam Hormat,
    Mas, tolong dong kirimkan aku contoh soal-soal Ujian Nasional IPA (Fisika, Biologi, dan Kimia)Tingkat SMP.
    Terima kasih.

    Semoga semua siswa yang kelas 9 seIndonesia diberikan kecerdasan dan semangat yang tinggi untuk belajar keras dan akhirnya LULUS.

  132. Mas, tolong dong kirimkan aku contoh dan prediksi soal-soal Ujian Nasional IPA (Fisika, Biologi, dan Kimia)Tingkat SMP.

  133. tolong donk kirimin kisi-kisi soal UAN ke email q yaa…..
    coz butuh banget niy buat persiapan ujian

  134. tolong pak kirimin contoh soal buat uan tahun ini sama kunci jawabannya, saya mohon apa bapak tigak kepengen anak pendidikan indonesia maju terima kasih banyak sebelume

  135. tolong mas prediksi IPA SMP dong, kan mata pelajaran baru nih di UAN

  136. Hamba allah berkata:Berdoa lah kamu sebelum menghadapi Uan,klo bisa tahajut semalem suntuk dijamin ngantuk.kalo terdesak nyontek aja.gw aja Nyontek kalau bisa berbagilah……………

  137. Pak saya siswa SMK,Pelajaran FISKIM masuk dalam Uan g,saya sih ingin tidak ada,kalo ad pengertiannya aja lah,kaya gak tau anak muda aja

  138. gimana,yah biar sekolah bisa gak bayar
    trus bisa pulang cepet
    trus ada guru cantik
    trus bebas bisa ngapain aja seterah gua

  139. tolong kirim so’al-soal prediksi uan bahasa inggris sma tahun 2008

  140. Tolong kirim contoh2 soal UAN 2008 tingkat SMK donkzzz coz aq nak SMK,, klo bisa yang lengkap yach….. Bhs.Inggris, Bhs.Indonesia, Matematika yang buat UAN 2008 besok,,kirim ke E-mail Q yach…..itu pasti ngebantu aq banget…..

    Makasih banget yach…….pak/bu

  141. aswara…

    kirimin soal2 uan sma matematika donkz..yng tahun berapa aja..plz…butuh bangetz neh..kecuali yang tahun 2008 ..kayaknya g’ butuh deh..

    plz..
    kirimin ke mail q yah..

    nadezda_zi186@yahoo.co.id

  142. tolong krm donkz soal2 lathn untuk smp dan smk bwt ujian nasional ke email saya.Semua materi dr mtk,b.inggris,b.indonesia…qu tnggu y???tankz..

  143. jangan lupa…hehehe…tak tunggu.

  144. Hey………!!!!!!!!!!!!!!!

    Da yang punya materi tentang pelajaran beserta soal-soal yang bersangkutan dengan materi kimia gitu gak………..???????????

  145. hallo…

    tulungin kita2 dunz om,maz..

    kirimin model2 soal yang bakal dikeluarin di uan ntar..,plizz

    bio,fis ma kimia pa mang dah bner2 positip masuk di uan yah??

    jadi bingung…

    mo skula aja kok dibikin perod,,,

    kirimin ke e-mail saya,yah maz..
    txs beradh niy..

  146. maz mt saol matematika uan smp

    tar krm aj ke emailku

    tak tunggu ya!
    thanks

  147. maap maz ketgln emailq verdo.anggara@yahoo.com

  148. talong di krm segera ya mas
    soalnya butuh bggt…….
    heheheheheheheh…….

  149. Hi,….
    kakak-kakak yang baik,
    please kirimi aq tentang prediksi soal2 UN SMA program IPA yach!!(tentunya ke alamatq).
    V-7
    BTW tolong sumber’a juga!!!
    Penting Nich…………

  150. hey… hey… hey…. what’s up bro… pingin prediksi ujian nasional 2008 gak??? sms ke sini 0815493850. oke bo…..

  151. hai tolong kirimin soal uan smk tahun 2008 dong ke alamat email q ni alamatnya sastroy_@yahoo n sekalian http://www.sastroy.blogspot.com maksih yac tas bantuanya

  152. tolong juga sediakan soal-soal untuk jurusan bahasa donk. habis minim buanget sumbernya…
    terima kasih

  153. Azyyiiickk nie…Q bZA tW Kizi-kizi-x, Tapii Koq IPA-x gAck Ada CeeEEe….

  154. aaaaaaaaaaaa emang aku bth

  155. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Bagi temen-temen semua yang akan menghadapi ujian akhir nasional bulan april-mei tahun 2008 nanti,aku dapat prediksi soal ujian dari situs ini (asli dari puspendik loooo….) Tapi sayang itu untuk tahun lalu. Mana prediksi soal UAN yang untuk tahun 2008?

  156. kisi-kisi soal ipa untuk UAN SMP kok belum ada?

  157. Ada ga soal kisi-kisi yang lengkap (Mat, bhs. indo, inggris n IPA) 2008 untuk soal SMP???

  158. tolong dong kirimkan kisi-kisi materi pelajaran UAN 2008 nanti untuk SMA jurusan ips…. Trimak kasih sebelumnya.

  159. haloo..aku mw minta soal-soal UAN n pembahasannya untk SMA IPA donk….khususnya yang eksak..plizz,,aku butuh banget..kirim k e-mail q yaa..aq tunggu..
    makasih..

  160. sol soal uan tahum kemarem donnnnnnnk

  161. mana soal2 IPAnya??
    kayak bio, fis ma kimia??
    kan sekarang UN dah nambah lagi soalnya!!

  162. Mas, minta tolong donk kisi-kisi soal UAN 2007-2008 nanti dikirimin ke email saya ya.
    Kalau bisa 6 mata pelajaran:
    B. Indonesia, B. Inggris, Matematika, Fisika, Kimia, & Biologi.
    Kisi-kisinya yang akurat ya mas.
    Thanks before.

  163. mmaf,
    e-mail nya ketinggalan.
    (bonggas_23@yahoo.com)
    Secepatnya mas.
    Thanks before.

  164. muga2 ney smua bMnfaat bwt qta…
    amiin..

    jazakillah

  165. Saya butuh soal-soal bahasa Arab, karena soalnya pada susah nih.Moga pada lulus angkatan sekarang.Amin…

  166. saya minta prediksi soal UAN untuk mapel sosiologi

  167. Teman-teman, buat yang punya soal-soal kejar paket B dan C matematika. Ato yang tau web yang bisa ngedownload soal-soal seperti itu…please kasih tau thya yah.. ke cutez_math_teachers@yahoo.co.id
    Semoga amalannya mendapat pahala dan dibalas berkali-kali lipat.
    Thanks banget yah…

  168. Pak, tolong kirim prediksi soal-soal un smp 2008

  169. Pak, tolong kirim prediksi soal UN SMP 2008. dan gimana cara belajar yang baik dalam menghadapi UN?

  170. eh Qkan jg pelajar kls 3 jd Qjg ngerasain ujian nasional ya brat jd klau dpt kisi2/soal2nya Qdkasih tau dunk

  171. eh lau dpt prediksi UN SMA Qkasaih tau yow khususnya progaram IPA BUTUH BGT

  172. tlg kirim kisi-kisi soal uan smu ke e-mail saya. tengkiu.

  173. assalammualaikum wr wb
    pak tolong klo sudah ada panduan materi ujian nasional 2008 tolong kirimi saya ya

  174. tolong b erikan kisi2nya donk agar kami para siswa-siswi dapat dengan mudah mengerjakan soal2

  175. dimana saya bisa menemukan soal2 UAN Kimia, Fisika, Biologi tahun2 lalu?

    saya bingun’ >,<

    …..

  176. tolong dong kirim kisi-kisi soal UAN SMP tahun 2008.
    trims…

  177. Bisa tolong tambahin soal prediksi UN IPA SMP gak? Butuh nih!!!

  178. yaa ampyun,,tolong duuun bantu kami ank klz 3 SMA PROGRAM IPA. . .!! please ksh tau soal2 wat UN nya terutama kimia fisika biology and matematika,,,hikzz,,,hikzz,,,sungguh berat beban kami taun ini. dijadikan kelinci percobaan oleh org2 yg taq pny hati sprti menteri pendidikan,,,!! woooiiii sapa pun yang menetapkan UN jd 6 pelajaran,,,coba deyh klo lo yg ada diposisi kami sekarang,,,paling jg lo stres,,,!!! pikirin dunkz nasib kami. squla 3 taun hanya ditentukan dlm beberapa jam,,,,itu GA ADIL. . .!!!

  179. mohon soal UN 2008, tuk 6 pelajaran program IPA SMA/MA
    thanks

    HERU purNOMO
    MA HID. SYUBBAN – SEMARANG

  180. mas kasian pak menteri jangan cuma pada komentar entar tambah pusing pak mentrinya ….pak mentri kan juga manusia mari kita sama sama berdoa supaya kita lulus semua amiiiin!

  181. download soal uan sma, free download, tutorial flash, go to:http://istiyanto.com

  182. Eh anjing, web lo udah usang, skrg kita butuh yg baru, gak punya kalender yach dirumah, skrg tuh dah 2008, TELASONU

  183. Kirimin materi uan dong, kakak2 yang cantik2 dan ganteng2 kirim ke fighdojo@yahoo.co.id
    thanks banget yach…

  184. mas/mba’…..tolongin gw doong…..kirimin prediksi soal UAN IPA untuk SMP….soale msh bru pertama d ujikan nichhh….please dunkk….
    kirim ke alamat e-mail gw d putra_s80@yahoo.com
    Thank’s ya….atas bantuaannya….

  185. Tolng dOnkZ soAl IPA_nyA bWt SMP… and kALo aDa kIrim!n Ya k

    dita_moet2602@yahoo.co.id

    Key…jGn lupA lHo kAlo uDh adA

    TrImZz

  186. Makasih bgt yah! dah nyediain soal2 UAN…….
    Tolong donk kalo boleh soal PMDK ada,ga?
    kalo ada kirimin ke
    rihanz_world@yahoo.co.id
    Trimz

  187. mas/mb prediksi soal kimia tingkat smp 2008 dong…plz

  188. Eh…untuk UAN 2008 sekarang kan ada 4 pokok wajib yang mesti kita selesein, nahhh….lo ada yang berbaik hati demi kemajuan bersama tentunya negara kita tercinta mau donk kita bwt bersama2 utx saling kerjsama dalam belajar, demi kita, sekolah, dan negara kita, Oceee!!! please kasih q bntuan untuk kisi2′a ya utk semua mapel, thank b4…!!! :))

  189. nambah lagi nech, syukur2 mau ngirim langsung ke e-mail q (attox_neonet@yahoo.com)… thank yaw!!!!

  190. Minta Tolong dong dikirimin soal Ujian nasional tahun 2008 untuk smk tiknik industri. dikirim ke e-mail q ( citapegi@yahoo.com) thanks ya…

  191. woooooiiiii….para pemuda INDONESIA!!!!!belajar yang bener yee!!!jangan maunya dapet contekan aja…
    buat pha belajar lama2 sampe 12 taon..kalo akhirnya cuma nyontek!!!ga mau kan..disebut bangsa yang GOBLOKK???makanya…
    belajar yang bener brooo!!!!!

  192. .mimpi tanpa pengorbanan cuma khayalan.

  193. dengan sgla kerendahan hati mohon dikirim soal latihan utk UAN Biologi SMP. ini bukan utk contekan tapi buat latihan.
    makasih banyak buat semuanya….

    lhaloe@yahoo.co.id

  194. mohon kirimkan contoh soal prediksi UN ke email saya trima kasih

  195. taoN ini BeNar” pUyeng otaK”anaK bAngsa

  196. can u share your experience about english and UN?
    send to : ngesot5@yahoo.co.id

  197. plizzz… tlg krmin latihan soal yg d anggep “kisi-kisi” uan kyk mat, b. ind., b. ing., ama ipa spy kmi anak2 bangsa yg ktnya u/ menaruh harapan negeri ini jadi kenyataan…..

  198. tolong duonkz dksiy prediksi soal ipa smp..!!!pnting bgts ne bwt latihan…oceee

  199. Salam sejahtera,
    Terima kasih atas free download materi UAN SMP, sangat membantu kami para pelajar.
    Jika tidak merepotkan dan tidak menyalahi aturan yang berlaku, apakah bisa tolong kirimkan contoh-contoh soal dan juga materi IPA SMP yang akan di UAN kan, Terima kasih.

  200. blh minta kisi-kisi soal unas SMA tahun 2008 dan skl nya, untuk JURUSAN IPA?? kalo boleh tolong kirim ke email saya. TERIMA KASIH SEBELUMNYA

  201. BeLAJAR DODOLL…jangan minta kisi2 mulu…..mo jadi apa bangsa ini dikit2 minta bocoran…beeuuhh….

  202. OK BOS INI JUGA NAMANYA BELAJAR, APA SALAHNYA KITA TAHU NAMANYA JUGA USAHA

  203. OM..Tante..Mas..Mbak mana prediksi soal IPA SMPnya koq belum dimunculkan?! Ditunggu sama adik2 se-Indonesia nih..

  204. Wahhh..bner tchh!!
    dri td bolak-balik hlman kga dpet2 soal ujiannya..
    Payah..

  205. belajar ya belajar!tp kn lebih yahud lek ada BOCORAN NE!

  206. trims banguattttttttttttt boossss

  207. terima kasih,semog yang tak magangi terima kasih ma ak juga dan bisa terbantu
    ‘Sukron jzklm

  208. ya ya… makasih informasinya… :)

  209. Hy nama saya hendra trimakaasih atas semuanya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  210. [...] Yup, moga sukses ya Ge! Do your best my lillte brother. Hari ini, aku dapat yang tahun 2007 dari blog kursus inggris. Barangkali juga ada yang butuh untuk adiknya. Yuk mari di [...]

  211. [...] Download Soal UAN SM… di Free Download (Materi Soal UAN… [...]

  212. cara download nya gimana?

  213. jkkhk

  214. boleh kah saya meminta kisi-kisi UAN smp tahun 2009

  215. bgs. sippp….

  216. [...] menuju masa depan yang penuh harapan bagi bangsa dan negara Tercinta. Good Luck  Sumber:  http://kursusinggris.wordpress.com/2007/11/03/free-download-materi-soal-uan-smp-sma-smk-2007/ Posted by teguhsantoso 0 Responses [...]

  217. wah soal smk ki tex kyok gag onow…..mbuch nek q seng gg iso ngluru….hhhheeeee

Write Your Comment

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 77 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: